7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup, Saking Dahsyatnya, Usaha Apapun Pasti Cuan dan Berkah

7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup, Saking Dahsyatnya, Usaha Apapun Pasti Cuan dan Berkah

7 Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup, Saking Dahsyatnya, Usaha Apapun Pasti Cuan Dan Berkah--

Perbanyaklah mengucapkan istighfar setiap hari maka Allah subhanahu wa ta'ala akan membebaskan kita dari segala kesulitan dan melancarkan rezeki yang kita miliki.

Amalkan kalimat ini sebanyak 300 kali dalam sehari maka setiap kesulitan yang sedang kita hadapi akan terasa mudah dalam menjalaninya dan rezeki yang kita miliki akan bertambah.

4. Memperbanyak membaca surah Al ikhlas.

Bacalah surah ini ketika anda hendak masuk ke dalam rumah, sebab dengan hal itu akan dapat menghilangkan kekafiran serta hal-hal buruk dalam penghuni rumah tersebut.

Dan Allah subhanahu wa ta'ala akan melapangkan rezeki orang-orang dan memberkahi yang tinggal di rumah tersebut.

5. Membaca surah al-waqiah

Bacakan surah al-waqiah sebanyak satu kali dalam sehari setiap sebelum tidur atau ketika bangun tidur atau setelah melaksanakan salat subuh juga sangat dianjurkan sebab ayat Alquran terutama Al waqiah banyak memiliki manfaat salah satunya pembuka pintu rezeki.

BACA JUGA:Allah Senang dengan Hamba yang Suka Tidur, Kok Bisa? Begini Penjelasan dari Gus Baha

6. Membaca sholawat nabi.

Dengan banyak bershalawat kepada nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam akan membuat kita lebih dekat kepada nya. Sebab Allah subhanahu wa ta'ala telah menjanjikan kepada kita sebuah pahala yang besar apabila kita senantiasa bersholawat kepada nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Tidak hanya itu kita akan juga diberikan keberkahan serta rezeki melimpah bacakan sholawat ini sebanyak yang kita mampu atau minimal 100 kali setiap kali selesai salat fardu.

7. Memperbanyak membaca subhanallah wabihamdihi subhanallah Hil adzim

Bacakan sebanyak-banyak mungkin atau minimal 100 kali setiap Anda selesai melaksanakan salat fardu. Sebab keutamaannya yang luar biasa yang mampu memberikan kita kelancaran dalam rezeki.

Nah itulah tadi 7 cara yang dapat kita terapkan dalam meningkatkan rezeki kita. Amalkan salah satu dari ketujuh cara Tersebut secara Istiqomah Maka insya Allah Allah subhanahu wa ta'ala akan memberikan rezeki yang berlimpah kepada kita serta keberkahan yang luar biasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: