Cuma Karena Berniat Ingin Buat Kopi, Diduga Jadi Pemicu Kebakaran Hebat di Argentina

Cuma Karena Berniat Ingin Buat Kopi, Diduga Jadi Pemicu Kebakaran Hebat di Argentina

Cuma Karena Berniat Ingin Buat Kopi, Diduga Jadi Pemicu Kebakaran Hebat di Argentina --

RADARUTARA.ID - Kebakaran Hebat melanda Negara Argentina tepatnya di kota Villa Carlos Park Cordoba pada Rabu (11/10) lalu.

Kebakaran ini pun tentunya membuat seisi kota menjadi panik lantaran besarnya api yang tampak seperti akan menuju ke salah satu pemukiman padat di dekat lokasi kebakaran.

Dalam video yang beredar luas di beberapa platform media sosial memang tampak kondisi api yang  begitu tinggi dan berwarna merah jingga. Selain itu kepulan asap juga terlihat sangat mengerikan.

BACA JUGA:Gak Biasa, Pengemis di MojoKerto Ini Mengemis dengan menggunakan Motor

Namun, penyebab kebakaran ini ternyata adalah hal yang sangat sepele, yakni karena seseorang yang ingin membuat kopi, kok bisa?

Usut punya usut, ketika itu seorang pemuda di Argentina bernama Ulisees Xarate ingin membuat secangkir kopi ketika sedang berpiknik.

Setelah itu dirinya lantas, mencari kayu bakar dan menyalakan api unggun, namun karena lalai api yang awalnya kecil lalu menyebar hingga menjadi sangat besar dan tidak terkendali lagi.

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Membuka Ilmu Ghaib Tanpa Guru, Dijamin Anti Gagal

Untuk memadamkan api ini sendiri sebanyak 960 petugas keamanan dikerahkan. Mereka berjibaku dengan sudah payah agar api tidak merengsek masuk ke pemukiman padat penduduk yang ada disana.

Namun karena kencangnya angin membuat api menyebar dan tidak terkendala. Hingga saat ini pun belum bisa dipastikan berapa bangunan yang terbakar. 

Sementara itu orang yang ada di sekitar lokasi kejadian sudah dilakukan evakuasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: