Wow, Ini 5 Tempat Belanja Crazy Rich di Seluruh Dunia

Wow, Ini 5 Tempat Belanja Crazy Rich di Seluruh Dunia

Wow, Ini 5 Tempat Belanja Crazy Rich di Seluruh Dunia--

RADARUTARA.ID - Bagi beberapa orang, berbelanja adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan.

Sama halnya dengan orang-orang super kaya di seluruh dunia. Mereka bukan hanya senang berinvestasi, tetapi mereka juga hobi membelanjakan uangnya yang tak ada habis-habisnya tersebut.

Sebagai orang yang super kaya, ternyata mereka mempunyai tempat belanja tersendiri. Penasaran dengan orang-orang yang super kaya raya belanjanya dimana? Cek selengkapnya dibawah ini:

BACA JUGA:TKI Asal Air Besi Meninggal di Malaysia, PJ Kades: Kami Sudah Galang Dana tapi Belum Cukup

1. Properti

Bukankah semua orang bisa membeli properti secara online ataupun offline?

Jangan salah, orang super kaya di seluruh dunia tidak pernah belanja di shopee atau tokopedia, melainkan di jamesedition.com, merupakan website Yanh bisa membeli rumah mahal, private jet, bahkan hingga pulau sekalipun. 

2. Handphone

Banyak yang merasa jika sudah memiliki Iphone, sudah merasa bahwa dirinya orang kaya. Namun berbeda dengan orang super kaya di seluruh dunia, HP mereka bukan sebatas Iphone saja melainkan juga casingnya yang dilapisi dengan emas hingga berlian.

BACA JUGA:2 Elemen Penting yang Wajib Dilakukan Ketika Ingin Menguasai Khodam Ilmu Ghaib Secara Mandiri

3. Obat Pil

Pil yang dibeli orang super kaya di dunia, bisa membuat kotoran mereka berubah menjadi warna emas. Produk ini keluaran dari Lannister Company.

4. Pulau

Jika mereka ke real estate property broker, mereka bukan hanya sekedar jual-beli rumah saja, melainkan sekarang disediakan jual beli pulau pribadi di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: