Indahnya Pantai Cukoh di Kaur, Jadi Destinasi Wisata Bengkulu yang Masuk dalam Nominasi API 2019

Indahnya Pantai Cukoh di Kaur, Jadi Destinasi Wisata Bengkulu yang Masuk dalam Nominasi API 2019

Indahnya Pantai Cukoh di Kaur, Jadi Destinasi Wisata Bengkulu yang Masuk dalam Nominasi API 2019--

RADARUTARA.ID - Pantai Cukoh merupakan objek wisata alam yang terletak di Kabupaten Kaur. Ternyata ada fakta menarik tentang destinasi wisata yang satu ini.

Pantai Cukoh termasuk dalam nominasi di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) pada tahun 2019 lalu, untuk kategori destinasi wisata baru terpopuler.

Ajang API 2019 merupkan ajang bergengsi untuk promosi wisata daerah. Karena, melalui ajang API, nominasi wisata akan bersaing secara ketat dari objek-objek wisata yang ada di seluruh penjuru Indonesia. 

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Utara Pastikan Timnya Cek ke Lapangan Mengenai Aksi Perundungan Siswa di MTsN 2

BACA JUGA:Warga Minta MTsN 2 Bengkulu Utara Perketat Pengawasan Siswa Saat di Sekolah

Pantai Cukoh pada ajang API 2019 menjadi pembuktian bahwa tenpat wisata alam tersebut sangat layak untuk dijadikan senagai daerah tujuan wisata, baik untuk skala lokal, nasional bahkan hingga internasional.

Pantai Cukoh berlokasi di Kecamatan Kaur Selatan tepatnya berada di Desa Pasar Lama. Untuk dapat mengunjunginya, lokasinga tidak jauh dari lapangan Merdeka.

Di Pantai Cukoh, pengunjung akan disuguhkan keindahan asri dari pantai yang masih natural. Bahkan, pengunjung juga bisa memancing di lautan lepas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: