Habib Zaidan Yahya Tidak Tidur 2 Malam, Netizen Minta BNN Periksa Urine

Habib Zaidan Yahya Tidak Tidur 2 Malam, Netizen Minta BNN Periksa Urine

Habib Zaidan Yahya Tidak Tidur 2 Malam, Netizen Minta BNN Periksa Urine--

RADARUTARA.ID - Video viral yang di upload oleh akun TikTok MADAM Era Monalisa RPM mendadak di serbu ramai-ramai dan dibanjiri komentar oleh netizen. 

Pada video tersebut, tampak Habib Zaidan Yahya yang sedang duduk di meja makan sambil memakan mie goreng. Terdengar perekam bersuara perempuan itu mengatakan kekagumannya kepada Habib Zaidan Yahya, yang sudah dua hari dua malam sama sekali tidak tidur hingga disebut-sebut sebagai anak ajaib.

Pada video itu pula, Habib Zaidan Yahya yang sedang memakan mie goreng ditemani sejumlah orang itu terlihat tak berhenti menggerak-gerakkan kakinya dan melihatkan gelagatnya yang tidak tenang.

Spontan, video yang sempat FYP di beranda TikTok itu membuat para netizen penasaran dan menyerbu kolom komentar pada akun TikTok MADAM ERa Monalisa RPM.

Menariknya pada video Habib Zaidan Yahya yang sempat mengundang 3384 komentar itu turut nimbrung akun TikTok milik @Humas BNN RI. 

Dimana pada kolom komentar yang memperlihatkan video Habib Zaidan Yahya itu akun TikTok @Humas BNN RI sempat meninggalkan komentar, "lokasi?"

Tak pelak, kehadiran dan komentar yang ditinggalkan oleh akun TikTok yang mengatasnamakan Humas BNN RI itu menjadi sorotan netizen dan banyak disenggol oleh netizen dengan komentar sebagai berikut:

@Durex: 2 hari ngga tidur, kaki gabisa diem goyang2 bisa nya nelen mie, nafsu makan berkurang, tes urin buk

@Ryuma: gak bahaya ta

@Liliz Setia Wati: 2 hari gk tdr..makan gk bisa diem.. emaknya masih bisa positif mikirnya

@Fabb: nek gus gak tidur anak ajaib lek awak dewe gak tidur diperikso bnn

Hingga saat ini, belum ada informasi yang resmi atas viralnya video tersebut. Apakah akun tersebut benar milik BNN atau hanya sekedar akun palsu yang mengatasnamakan BNN. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: