Danau Gedang Jadi Spot Terbaik untuk Menikmati Sunset di Bengkulu Tengah

Danau Gedang Jadi Spot Terbaik untuk Menikmati Sunset di Bengkulu Tengah

Danau Gedang Jadi Spot Terbaik Untuk Menikmati Sunset di Bengkulu Tengah--

RADARUTARA.ID - Danau Gedang terletak di Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Akses untuk sampai ke lokasi, juga masih terbilang cukup mudah. Tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 25 km dari pusat Kota Bengkulu.

Jika kamu telah sampai di Desa Padang Betuah yakni perbatasan antaram Bengkulu Tengah dengan Kabupaten Bengkulu Utara, maka kamu hanya tinggal melewati jalan kurang lebih sekitar 3 km saja.

Jalan ini juga sudah diaspal sehingga akan mempermudah pengunjung menuju ke lokasi. 

BACA JUGA:Bantuan Rice Cooker Hanya Diberikan Satu Kali, Jika Rusak Gimana yah?

Pemandangan yang sangat unik dan menarik gabungan antara danau dan laut menyatu dalam satu frame. Pengunjung juga bisa melakukan kegiatan lain, seperti berenang, tetapi tetap harus waspada.

Menikmati keindahan alam yang disuguhkan sambil duduk santai. Bisa melupakan sejenak semua kepenatan yang ada, akibat dari rutinitas kegiatan sehari-hari.

Pengunjung juga bisa menikmati momen terindah yakni saat matahari terbenam. Yang mana langit mulai memancarkan warna jingga kemerahan sehingga menambah keindahan yang tiada tandingannya.

BACA JUGA:Astagfirullah! Pria Beristri di Bengkulu Utara ini Tega Cabuli Adik Iparnya Sendiri, Begini Modus Pelaku

Seperti lukisan tangan Tuhan yang sangat sempurna. Di sekitar tempat wisata ini, para pengunjung juga bisa melakukan kegiatan berkemah, pasalnya di sini juga disediakan area untuk berkemah.

Untuk para pengunjung yang berminat mengunjungi lokasi wisata ini, tidak perlu khawatir tentang biaya atau membayar tiket masuk. Sebab, kawasan wisata ini masih gratis.

Para pengunjung hanya akan dikenakan tarif parkir kendaraan saja. Untuk kendaraan roda dua cukup membayar Rp. 5.000 saja, sedangkan kendaraan roda empat membayar Rp.10.000 saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: