Ijazah Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Mbah Moen Agar Tehindar Utang, Dijelaskan KH Izzuddin Abdussalam

Ijazah Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Mbah Moen Agar Tehindar Utang, Dijelaskan KH Izzuddin Abdussalam

Ijazah Amalan Pembuka Pintu Rezeki Dari Mbah Maimoen Zubair Agar Tehindar Utang. KH Izzuddin Abdussalam--

RADARUTARA.ID - Dalam kehidupan tentunya kita terkadang merasakan rezeki yang naik dan turun. Bahkan kesulitan hidup kita seringkali menjadikan hutang sebagai solusi sementara untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dalam hidup hutang merupakan sesuatu yang sulit untuk kita hindari, bahkan bagi orang yang telah memiliki uang dan kecukupan rezeki sekalipun masih memiliki hutang.

Akan tetapi untuk hal itu ustadz Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah moen, mempunyai amalan yang dapat menghindarkan kita dari hutang.

Amalan tersebut dijelaskan oleh KH Izzuddin Abdussalam beliau menyebutkan bahwasannya Mbah moen pernah mengijazahkan kepadanya ketika ia berumur 20 tahun saat itu.

Hingga saat ini di usianya yang ke-75 tahun ia masih tetap mengamalkan amalan tersebut, terbukti dirinya tidak pernah memiliki hutang sedikitpun selama periode tersebut. 

BACA JUGA:Keutamaan Mengamalkan Sholawat Jibril, Membuat Ribuan Mimpimu Menjadi Kenyataan

Ijazah amalan ini disampaikan oleh  Pesantren “An-Nur” Kersan, Kendal, Jawa Tengah KH Izzuddin Abdussalam, Beliau merupakan salah satu santri pertama KH Maimoen Zubair atau  lebih populernya Mbah Moen. Kiai Izzuddin menuturkan, Wirid Amalan Ijazah Mbah Moen ini, dibacakan pada setiap bakda Maghrib dan  Subuh dalam jumlah tertentu.

Di sini kita menulis teks dan jumlah bacaannya

1. Ya lathifub dibaca 129 x 2 اللهُ لَطِيفُ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَن يَشَاءُ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ

(Allāhu laṭīfum bi'ibādihi yarzuqu may yasya`, wa huwal-qawiyyul-'aziz) [Q.S. Asy-Syura 18] dibaca 9x.

3 اللَّهُمَّ صَلَّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ (Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad Wa'ala Ali Sayyidina Muhammad) dibaca 1x

BACA JUGA:Keutamaan Melaksanakan Sholat Dhuha Secara Rutin, Jadi Kunci Pembuka Pintu Rezeki Paling Ampuh

4. اللهم وَسْعُ عَلَيَّ رِزْقِى اللَّهُمَّ عَظفَ عَلَيَّ خَلَقَكَ اللَّهُمَّ كَمَ صُنْتَ وجْهِي عَنْ السُّجُودِ لِغَيْرِ كَ فَصْنَهُ عَندُلُ السُّؤالِ لِغَيْرِكَ بِرَحْمَتِكَ

يَا أَرْحَمَ الرَّحِمينَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: