Tegur Bocah, Tukang Ojol ini Malah dapat Bintang 1, Netizen : Spil Akunnya

Tegur Bocah, Tukang Ojol ini Malah dapat Bintang 1, Netizen : Spil Akunnya

Tegur Bocah, Tukang Ojol ini Malah dapat Bintang 1, Netizen : Spil Akunnya --

RADARUTARA.ID - Setiap Pekerjaan tentu saja memiliki cerita masing-masing. Cerita tersebut juga bisa berakhir bahagia atau malah berakhir menyedihkan.

Seperti yang dialami seorang driver ojol ini, yang harus mendapatkan pengalaman pahit setelah mengantarkan costumernya. Bagaimana tidak, niat baik dari sang ojol harus dibalas dengan bintang 1 dan bahkan dirinya juga mendapatkan kata-kata kotor.

Pengalaman ojol ini akhirnya diceritakannya juga di media sosial instagram dan membuat para warganet memberikan beragam komentar.

Seperti di lansir dari akun instagram @Drama Twiteran, tukang ojol ini awwkjyq mendaptkan costumer untuk di antarkan ke area vila Bogor Indah.

BACA JUGA:5 Mobil Tertua di Dunia, Ada yang Harganya Fantastis Mencapai Rp. 65 Miliar!

Saat itu, ketika di tengah perjalanan costumer ojol tersebut mengantuk dan bahkan tertidur di atas motor.

Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan, tukang ojol tersebut akhirnya memberanikan diri untuk menegur costumernya tersebut dengan sopan. Agar tidak tidur di atas motor.

Lucunnya meskipun sudah beberapa kali diperingatkan, costumer ojol tersebut seolah tidak memperdulikanya dan masih saja tidur di atas motor.

Akhirnya sang ojol dengan sangat hati-hati bisa sampai di tempat yang dituju.

Sedihnya ketika melihat kritikan dan bintang yang didapatnya setelah mengantarkan penumpang driver ojol malah mendapatkan bintang 1 dan bahkan di berikan kata-kata kotor.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Daftar, Wajib Tahu, Ini Perbedaan PPPK Khusus dan Umum

Yang paling membuat tukang ojol tersebut sedih, ternyata costumernya itu masih bocah dan tidak sepatutnya melakukan hal tersebut.

Unggahan dari tukang Ojol ini pun langusng viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka bahkan meminta tukang Ojol untuk memberi tau akun media sosial costumernya.

"Spill akunya bang, biar bisa silahturahmi rame-rame," Tulis akun @gempita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: