Band Legendaris Jamrud, Bakal Guncang HUT Kota Arga Makmur ke-47

Band Legendaris Jamrud, Bakal Guncang HUT Kota Arga Makmur ke-47

Band Jamrud akan tampil di malam puncak HUT Kota Arga Makmur ke-47--

RADARUTARA.ID- Peringatan HUT Arga Makmur ke-47 ditahun 2023, secara bertahap sudah mulai dilaksanakan dan segala persiapan juga sudah mulai dilaksanakan.

Bahkan, walaupun pembukaan masih menyisakan satu hari kedepan, tepatnya ditanggal 3 Oktober 2023 dan akan berlangsung selama kurang lebih sepekan atau sampai tanggal 9 Oktober 2023.

Namun pusat kegiatan acara yakni Alun alun Rajo Malim Paduko sejak dua hari lalu sudah ramai oleh masyarakat dan para pedagang, baik yang memang ingin berbelanja dagangan khas pameran ataupun hanya sekedar cuci mata.

BACA JUGA:Pesona Air Terjun Donok, Surga Tersembunyi di Balik Hutan Belantara Bengkulu

Baik penjual makanan maupun pedagang di area pasar hiburan juga sudah mulai membuka lapak jualan mereka dan mulai diramaikan para pengunjung.

Walaupun saat ini tingkat ekonomi masyarakat masih dalam kondisi lemah, karena adanya inflansi daerah dan musim kemarau. Namun pemerintah tetap optimis perputaran ekonomi di area pasar hiburan bisa tetap bisa mendongkrak ekonomi daerah.

"Semoga pasar hiburan dan hiburan rakyat bisa mendongkrak pemasukan daerah," harap Sekdakab Bengkulu Utara, H Fitriansyah, S.STP, MM.

Selain pasar hiburan dan stand pameran pemerintah yang akan memamerkan hasil kinerja selama ini dan bahkan pelayanan ke masyarakat.

BACA JUGA:Begini Sejarah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023, Ada Kaitan Erat dengan G30S PKI

Di malam puncak nantinya, Pemkab Bengkulu Utara akan menampilkan artis kenamaan Indonesia dan akan menghibur seluruh masyarakat Bengkulu Utara.

Artis yang akan tampil nanti adalah Band Jamrud beserta artis hiburan lainnya. Rencananya para artis ini akan tampil di tanggal 8 Oktober 2023 atau di hari Minggu malam dan akan dipusatkan di Panggung Utama Alun-alun Rajo Malim Paduko, atau di pusat acara.

Jadi untuk semua Jamers atau sebutan untuk fans Band Jamrud, segera persiapkan diri kamu untuk hadir di malam puncak nanti dan ikut dalam kemeriahan bersama fans lainnya. Momen ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan, karena terbuka untuk umum dan dilaksanakan secara gratis tanpa biaya apapun. 

"Kita akan menampilkan Jamrud dan beberapa artis ibukota lainnya," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: