Pertahankan WTP, Pemkab Bengkulu Utara Laksanakan Entry Meeting

Pertahankan WTP, Pemkab Bengkulu Utara Laksanakan Entry Meeting

Gafur/RU.ID- Pemkab Bengkulu Utara rapat bersama BPK Provinsi Bengkulu--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Untuk mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan entry meeting pemeriksaan pendahuluan kepatuhan atas belanja barang, jasa, dan belanja modal tahun anggaran 2023.

Bersama BPK Provinsi Bengkulu, bertempat di ruang Command Center Bengkulu Utara, Rabu (27/09/2023) mengadakan entry meeting guna menyikapi beberapa proses yang bakal dilakukan oleh BPK.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian menyampaikan kepada seluruh OPD dalam membantu seluruh rentetan proses pemeriksaan seluruh laporan baik secara fisik maupun nonfisik. 

"Kami sampaikan kepada seluruh tim teknis pemeriksa bahwasanya pihak Pemkab Bengkulu Utara menyatakan siap untuk membantu proses pemeriksaan,"ungkap Bupati.

BACA JUGA:Seleksi PPPK Bengkulu Utara, Kuota Ribuan Formasi, Baru 125 Orang yang Mendaftar

Dijelaskan Bupati Mian, pemeriksaan yang bakal dilakukan oleh BPK meliputi fisik maupun nonfisik. Bila proses ini berjalan dan apa yang di inginkan, maka Pemkab Bengkulu Utara kembali mendapatkan predikat WTP untuk ke 7 kalinya.

"Harapan kita, Bengkulu Utara mendapatkan predikat itu, 7 kali berturut raih WTP,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: