Korban Perceraian, Anak SD Ini Viral Nyanyikan Lagu Berjudul Andai Waktu Bisa Diputar

Korban Perceraian, Anak SD Ini Viral Nyanyikan Lagu Berjudul Andai Waktu Bisa Diputar

Korban Perceraian, Anak SD Ini Viral Nyanyikan Lagu 'Andai Waktu Bisa Diputar'--

RADARUTARA.ID - Viral ada anak SD Viral di media sosial Tiktok.

Pasal korban perceraian, ia menyanyikan lagu 'Andai Waktu Bisa kuputar tak ingin aku dilahirkan' saat kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) di sekolah menengah pertama (SMPN) hingga selesai.

Didasari pengalaman hidup anak tersebut, membuat lagu ini sanggup ia nyanyikan sampai semua penonton dari siswa dan guru terbawa suasana.

Dijelaskan bahwa sang anak menyanyi untuk penonton yang tengah menyaksikannya. Menggunakan mic dan diiringi musik alakadarnya, sang anak menyanyikan lagu 'Korban Perceraian' yang dipopulerkan oleh Arfa Arnold.

BACA JUGA:Ditinggal Anies Baswedan, Demokrat Resmi Dukung Prabowo Pada Pilpres 2024, Ini Kata AHY

Bukan cuma pihak guru saja yang terharu ketika menyaksikan momen tersebut, disebutkan oleh pengunggah, penonton pun nyaris semua ikut terharu dan bahkan beberapa menitikkan air mata.

Dari unggahan akun Tiktok @kapten jeck sparo video dari anak tersebut di upload dua hari lalu telah lebih 8,9 juta ditonton pengguna tiktok, 17 ribu komentar dan 24 ribu dibagikan.

Seperti komentar netizen mengatakan, bahwa korban perceraian sangat tertanam dalam ingatan anak tersebut.

"ingat dluu jd korban perceraian org tua... smoga ank2 kita kelak..tidak jdi korban , smoga rumh tangga kita slalu SAMAWA smpai maut memisahkn," tulis @rudiahnayyira.

"ga terasa air mata jatuh.. sampe sesegukan,keinget anakku yang JD korban perceraian juga???????? sehat" kamu nak smoga kelak JD orang yg sukses????," tulis @Wawa_ardiansyah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: