5 Suara Hewan Ini Pertanda Ada Makhluk Halus di Dekatmu, Bikin Merinding!

5 Suara Hewan Ini Pertanda Ada Makhluk Halus di Dekatmu, Bikin Merinding!

5 Suara Hewan Ini Pertanda Ada Makhluk Halus di Dekatmu, Bikin Merinding!--

RADARUTARA.ID - Walaupun sulit untuk dipercayai, ternyata di dunia ini kita harus hidup berdampingan dengan makhluk halus yang asalnya dari dimensi lain.

Kehadiran makhluk halus ini memang tidak bisa dilihat secara langsung oleh manusia biasa, tetapi ada orang-orang yang dianugerahi kemampuan indera ke enam atau biasa disebut sebagai anak indogo yang bisa melihat wujud dari makhluk tak kasat mata ini.

Bukan hanya anak indigo, ternyata ada pula beberapa hewan yang konon bisa menyadari bahkan menjadi pertanda kehadiran makhluk tak kasat mata di dekat kita.

Di keadaan tertentu, biasanya hewan ini sering mengeluarkan suara atau bertingkah aneh ketika melihat makhluk halus.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Sholat Pembuka Pintu Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Sebut Fadhilah Sholat Dhuha Ada di Waktu Ini

Karena, jika kamu mendengar suara atau bertemu dengan hewan-hewan ini di sekitarmu, ini sebagai pertanda adanya kehadiran makhluk tak kasat mata.

Berikut ini 6 suara hewan pertanda ada makhluk halus di dekatmu.

1. Cicak

Cicak merupakan salah satu hewan yang memiliki banyak mitos unik.

Salah satunya yaitu apabila seseorang kejatuhan cicak, itu menjadi sebuah pertanda adanya sanak saudara yang akan meninggal, dan mitos tersebut hingga saat ini masih sering di percaya masyarakat Indonesia.

Cicak juga konon bisa merasakan kehadiran hantu seperti kuntilanak. Konon kayanya, jika kita sedang berada di suatu ruangan dan mendengar suara cicak, kemungkinan besar di ruangan tersebut ada makhluk halus.

BACA JUGA:Privasi, Saat Bertugas Keluarga Kerajaan Inggris Tak Boleh Gunakan Parfum

2. Burung gagak hinggap di rumah

Beberapa masyarakat Jawa percaya, apabila burung ini berkicau di tempat yang angker kemungkinan besar disana ada makhluk halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: