Ini Deretan Harga Lengkap Aksesoris Iphone 15 Series, Benar-benar Bikin Dompet Kempes

Ini Deretan Harga Lengkap Aksesoris Iphone 15 Series, Benar-benar Bikin Dompet Kempes

Ini Deretan Harga Lengkap Aksesoris Iphone 15 Series, Benar - Benar Bikin Dompet Kempes--

RADARUTARA.ID - Apple memang telah meluncurkan produk terbaru mereka yakni Iphone 15 series, pada produk baru tersebut Apple telah resmi meninggalkan Port Lightning, sebagai pengganti aplle menggunakan  port USB-C pada semua jajaran Iphone 15 Series. 

Pala peluncurannya apple memang telah menyediakan beberapa macam aksesoris untuk Iphone 15 series,yang paling standar ada  dongle USB-C to Lightning Adapter, meskipun masih dalam kategori standar harga dari aksesoris ini tentunya bukan murahan, dimana aksesoris ini dijual dengan harga  USD29 atau setara dengan Rp445 ribuan.

Fungsi utama dari aksesoris ini adalah untuk menghubungkan aksesori Lightning ke iPhone atau iPad dengan port USB-C. Dengan aksesoris tersebut para pengguna bisa memanfaatkannya untuk melakukan pengecekan HP,  transfer data, dan audio dengan satu adaptor saja.

Selain itu, ada pula Kabel  kabel USB-C to Lightning, kabel ini sendiri memiliki ukuran panjang yang terbilang lumayan, yakni 1 meter, aksesoris ini sendiri memiliki daya maksimal pengisian yakni 60w,  bicara soal harga aksesoris ini dijual dengan harga USD19 atau setara dengan Rp291 ribuan

BACA JUGA:Jangan Simpan Boneka Mainan Anak, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat: Setelah Terima Gaji Cepat Lakukan Amalan Ini, Agar Rezeki Berlipat Ganda

Diatasnya, apple juga sudah mempersiapkan aksesoris yang lebih panjang, yakni 2 meter, tentunya dengen ukuran yang lebih panjang tersebut apple membandroll harganya senila USD29 atau sekitar Rp 445 ribuan.

Yang paling menarik apple juga menyiapkan, USB 3.0 untuk para pengguna iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max, akan tetapi harga yang ditawarkan juga sangat lumayan sebab untuk mendapatkan aksesoris Thunderbolt 4 Pro Cable dengan panjang 1 hingga 3 meter daya maksimal 100W kamu harus merogoh kocek hingga USD69 atau setara Rp 1 Jutaan.

Jika ingin, mendapatkan tipe yang lebih panjang dan juga kualitas lebih bagus bisa membeli untuk Thunderbolt 4 Pro Cable sepanjang 3 meter, harga yang harus dibayar pengguna adalah USD159 atau Rp2,4 jutaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: