Diluar Dugaan, Ternyata Ini Mobil Terlaris di Indonesia

Diluar Dugaan, Ternyata Ini Mobil Terlaris di Indonesia

Diluar Dugaan, Ternyata Ini Mobil Terlaris di Indonesia --

RADARUTARA.ID - Mobil memang menjadi salah satu kendaraan yang sangat di gemari di Indonesia. Oleh sebab itu bermacam merk Mobil sudah menjamur dan selalu berlomba untuk memberikan Mobil terbaik kepada para konsumen.

Berbagai fitur canggih pun ditawarkan, tentunya mobil dengan fitur yang canggih juga di barengi dengan harga yang mahal. Akan tetapi terkadang meskipun harga mobil tersebut sudah sangat mahal.

Tetapi sudah memiliki nama yang tersohor tidak menjadi penghalang bagi para konsumen untuk membelinya.

Akan tetapi apakah kamu tau, dari banyaknya mobil yang ditawarkan oleh para produsen ternyata ada beberapa mobil yang menempati urutan teratas dalam segi penjualan.

BACA JUGA:Hyundai Luncurkan Mobil Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasinya, Kamu Berminat?

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memang sudah merils  beberapa mobil yang menempati penjualan teratas di Indonesia pada bulan Agustus tahun 2023 lalu. Dari data tersebut ada 10 mobil yang mendapatkan predikat terlaris berdasarkan data dari wholesales

Posisi pertama benar benar-benar diluar perkiraan, pasalnya jika sebelumnya posisi pertama acap kali di tempati oleh Honda Brio. Kali ini posisi pertama tersebut diambil alih oleh mobil kawakan yang telah beberapa kali mengalami perubahan. Mobil tersebut adalah Toyota Kijang Inova. 

Tidak main - main Toyota Inova berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 7.463 unit. Pada posisi kedua juga mengalami perubahan dan tempati oleh Daihatsu Sigra dengan total penjualan yang mencapai 6.628 unit. 

BACA JUGA:5 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Sedangkan pada posisi ketiga di isi oleh Toyota Avanza dengan total penjualan hingga 6.283 unit. Menarik pada posisi ke 4 diisi oleh Honda Brio yang biasanya selalu mengisi posisi 1 ataupun 2 besar. Honda Brio sendiri mencatatkan jumlah penjualan mencapai 5.945 unit. 

Pada posisi kelima di isi oleh Toyota Calya dengan penjualan yang mencapai 3.508 unit. Pada mobil ke enam kembali dikuasi oleh Toyota dimana pada posisi ini di isi oleh Toyota Rush dengan total penjualan yang mencapai 3.060 Unit. 

Pada posisi ketujuh juga ditempatu oleh mobil dari Toyota yakni HR-V. Mobil inu mencatatkan total penjualan mencapai 2.112 unit.

Pada posisi kedelapan di isi oleh mobil Daihatsu terios dengan total penjualan mencapai 2.022 unit. Sedangkan posisi ke sembilan ditempati oleh Mitsubishi Triton dan Honda WR-V dengan masing-masing catatan penjualan 2.022 unit dan 1.805 unit.

BACA JUGA:Disebut Jalur Surga Tersembunyi, Jalan Bengkulu-Lampung Punya Panorama Samudera Hindia Hanya Berjarak 4 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: