Warga Talang Jambu Harapkan Pembangunan Tower BTS Dipercepat

Warga Talang Jambu Harapkan Pembangunan Tower BTS Dipercepat

Ilustrasi tower--

KERKAP, RADARUTARA.ID - Meskipun saat ini kemajuan teknologi sudah sangar pesat, akan tetapi hal itu tampaknya tidak terlalu dirasakan oleh warga Desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap. Hal ini lantaran warga Desa masih sangat kesulitan hanya untuk sekedar mendapatkan sinyal telepon apalagi sinyal internet.

Kondisi ini pun, sudah berlangsung cukup lama sehingga membuat warga benar-benar mengeluhkan keadaan ini. Bagaimana tidak hanya untuk sekedar mendapatkan sinyal, warga Desa Talang Jambu bahkan harus mencari tempat yang sedikit tinggi ataupun harus pergi ke Desa tetangga.

Akibat kondisi ini Kades Talang Jambu Sudarsono menuturkan, warganya benar-benar berharap agar ada pembangunan Tower BTS di Desa mereka tersebut. Apalagi menurut Sudarsono kondisi susah sinyal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.

"Kita berharap ada pembangunan Tower BTS di Desa Talang jambu, dengan begitu masyarakat tidak akan kesulitan lagi untuk sekedar mendapatkan sinyal," tutur Kades.

BACA JUGA:Syukuran, Pengusaha Ikan di Bengkulu Utara Undang Kyai Kondang Asal Demak, Terbuka untuk Umum

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat, Agar Terhindar dari Gangguan Sihir, Sebelum Tidur Baca Surat yang Berawalan dari Qul

Diungkapkan pula oleh Kades, berdasarkan informasi yang dirinya dapat, memang ada harapan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembangunan tower BTS di Desa mereka. 

"Informasi nya memang bakal ada pembangunan, tapi titiknya kita belum tau antara Desa Banyumas Baru, Desa Tebat Pacur dan Desa Talang Jambu, tentunya kita berharap pembangunan ini benar-benar bisa terlaksana," ungkap Sudarsono.

Sementara itu sebelumnya, Bupati Bengkulu Utara Ir Mian memang telah menyampaikan keluhan sulit sinyal di beberapa desa yang ada di Bengkulu Utara ini kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi. 

Tidak hanya, Bupati juga telah bertemu langsung dengan menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi untuk membahas pembangunan Tower BTS di beberapa titik di Kabupaten Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: