Kata Ustadz Adi Hidayat, Amalkan Ini Saat Terbangun di Malam Hari, Rezeki Lancar, Karir Sukses dan Berkah

Kata Ustadz Adi Hidayat, Amalkan Ini Saat Terbangun di Malam Hari, Rezeki Lancar, Karir Sukses dan Berkah

Kata Ustadz Adi Hidayat, Amalkan Ini Saat Terbangun Dimalam Hari, Insya Allah Rezeki Lancar, Karir Sukses Dan Berkah--

RADARUTARA.ID - Setiap orang pasti menginginkan rezeki yang berlimpah kekayaan serta kemakmuran dalam hidupnya. Namun dalam rangka memperoleh hal itu tidak semua orang menemukan keberuntungan dan kesempatan untuk memperolehnya. 

Akan tetapi menurut ustadz Adi Hidayat ada sebuah amalan yang apabila kita rutin mengerjakannya maka Allah akan menjamin rezeki kita ada. Bahkan para sahabat terdahulu juga mengamalkan hal ini hingga rezeki mereka bagaikan tak ada habisnya.

Allah subhanahu wa ta'ala tidak pernah melarang hambanya untuk mencari rezeki dan mengumpulkan harta. Asalkan ia ingat atas kewajiban serta ibadahnya.

BACA JUGA:Riset Membuktikan Bahwa Jalan Kaki Bisa Menyelamatkan Kamu dari Serangan Jantung! Begini Kata Dokter

Saking dahsyatnya amalan ini banyak dari para sahabat tidak pernah meninggalkannya hingga kesuksesan dan rezeki mereka terus bertambah.

Adapun amalan tersebut merupakan amalan yang dikerjakan ketika bangun tidur di tengah malam sebelum subuh yang merupakan amalan salat sunah tahajud.

Sebab Allah telah menjanjikan kepada hamba-hambanya yang mengerjakan salat tahajud kebahagiaan baginya di dunia serta akhirat.

BACA JUGA:Kata Buya Yahya, Jangan Biarkan Cicak Merayap di Dinding Rumahmu, Karena Pada Cicak Terdapat Hal Berbahaya Ini

Lebih lanjut ustadz Adi Hidayat menjelaskan salah satu janji Allah terhadap orang yang senantiasa mengajak melaksanakan salat tahajud yaitu, dipermudahkan dalam urusan pekerjaannya.

Allah subhanahu wa ta'ala akan menjamin karir orang tersebut dan diangkat ke tempat yang lebih mulia. 

Yang terpenting ketika sedang melaksanakan salat tahajud, kita harus meyakini bahwa Allah subhanahu wa ta'ala akan membimbing serta memudahkan setiap urusan kita dalam kehidupan ini.

Sebab orang yang dimudahkan dalam rezekinya adalah orang yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: