Kata Ustadz Adi Hidayat Meskipun Ngantuk Berat, Tetap Sempatkan Baca Doa Ini, Agar Hidupmu Tak Ada Penyesalan

Kata Ustadz Adi Hidayat Meskipun Ngantuk Berat, Tetap Sempatkan Baca Doa Ini, Agar Hidupmu Tak Ada Penyesalan

Kata Ustadz Adi Hidayat Meskipun Ngantuk Berat, Tetap Sempatkan Baca Doa Ini Sebelum Tidur. Agar Hidupmu Tak Ada Penyesalan.--

RADARUTARA.ID - Kerjakan amalan ini ketika hendak sebelum tidur mengerjakannya pun tidak sampai berjam-jam jadi tidaklah memberatkan dalam mengerjakannya selain itu mengamalkannya pun juga akan bermanfaat dan dalam kebaikan ketika kita di dalam kubur.

Selain itu amalan ini juga bermanfaat agar tidur kita tidak diganggu oleh setan dan tetap berada dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala.

Sebab setan masih tetap mengganggu manusia baik dalam keadaan apapun walaupun kita tengah dalam tidur. Gangguan setan ketika kita sedang tidur berupa mimpi buruk yang dihadirkannya serta ketidaknyamanan kita dalam tidur.

Selain gangguan setan yang tidak nyamanan tidur juga bisa terjadi karena persoalan kehidupan yang belum selesai.

BACA JUGA:Begini Cara Melihat Ciri Orang Kaya Berdasarkan Bulan Lahir, Menurut Mbah Moen, Cek di Sini Apakah itu Kamu?

Oleh sebab itulah ustadz Hadi Hidayat mengajarkan kita agar mengucapkan dan membaca istighfar sebelum tidur agar terhindar dari gangguan setan.

Bacalah 70 hingga 100 kali bacaan istighfar sampai mendapatkan nikmatnya dzikir kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar tidur kita bisa terjaga dan mendapatkan perlindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Selain itu Kita juga bisa mengamalkan surah dalam Alquran itu surah al-mulk karena bisa memberikan cahaya di dalam kubur. Ustadz Adi Hidayat menyatakan salah satu keutamaan dari membaca surah al-mulk sebelum tidur adalah mampu memberikan cahaya di alam kubur. 

Namun apabila kita merasa berat dengan membaca surah al-mulk, Kita bisa mulai melatihnya dengan membaca ayat kursi yang terdapat dalam Alquran surah al-baqarah ayat 255 atau surah pendek lainnya. Oleh sebab itu sempatkanlah waktu sebelum tidur untuk membaca surah Alquran dan berdzikir kepada Allah, agar kita memperoleh perlindungan darinya walaupun ketika sedang tidur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: