Terkumpul Rp4 Juta, Komunitas Trail Bengkulu Utara Bareng Polsek Giri Mulya Bantu Korban Kebakaran

Terkumpul Rp4 Juta, Komunitas Trail Bengkulu Utara Bareng Polsek Giri Mulya Bantu Korban Kebakaran

Terkumpul Rp4 Juta, Komunitas Trail Bengkulu Utara Bareng Polsek Giri Mulya Bantu Korban Kebakaran--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Bakti sosial yang dilaksanakan bersama kegiatan latihan bersama (latber) trail adventure kembali dilaksanakan oleh komunitas trail di Kabupaten Bengkulu Utara di wilayah Kecamatan Giri Mulya, pada Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan Komunitas Trial Adventure Bengkulu Utara bersama anggota Polsek Giri Mulya ini melakukan penghimpunan donasi untuk korban kebakaran yang menimpa Ridwan Efendi warga Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara pada 8 September 2023 lalu.

Dari penggalan donasi secara sukarela dari para pecinta motor trail itu, berhasil terkumpul dana sebesar Rp4 juta.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Giri Mulya IPTU Freddy Simaremare menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas trail yang telah ikut kegiatan penggalangan bantuan ini. 


Terkumpul Rp4 Juta, Komunitas Trail Bengkulu Utara Bareng Polsek Giri Mulya Bantu Korban Kebakaran--

Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan harus terus digalakkan untuk mewujudkan rasa kepedulian antar sesama.

"Kami berikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pencinta trail adventure Bengkulu Utara. Ini karena yang telah dilakukan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek muda dan aktif dalam kegiatan masyarakat ini berharap bantuan untuk warga Giri Mulya yang menjadi korban kebakaran dapat memberikan manfaat.

"Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban bapak Ridwan Efendi. Meski jumlahnya tidak seberapa, namun kami berharap bisa sedikit meringankan ujian yang tengah menimpanya," harapnya.

Sementara itu, Eko selaku perwakilan Tim Gaco Mangkat Giri Mulya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dari Tim ASA, kemudian Tim 45, Grand Teck, selanjutnya Bung Agus Bedah, Eko Yuli dan masih banyak lainnya yang menurutnya telah ikut serta mensukseskan kegiatan donasi dan latihan bersama di Kecamatan Giri Mulya ini.

"Semoga ini menjadi amal baik untuk kita bersama," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: