Belum Masuk Indonesia, Segini Harga Lengkap iPhone 15

Belum Masuk Indonesia, Segini Harga Lengkap iPhone 15

Belum Masuk Indonesia, Segini Harga Lengkap iPhone 15 --

RADARUTARA.ID - Apple secara resmi kembali megeluarkan produk terbaru mereka yakni, iPhone 15 pro dan iPhone 15 Pro Max pada rabu (13/9).

Dua Smartphone ini, dirancang dengan menggunakan titanium kelas ruang angkasa yang diklaim sangat kuat namun juga sangat ringan di bandingkan dengan model Pro apple yang pernah ada sebelumnya.

Di iPhone 15 sendiri pastinya juga disematkan tekhnologi canggih, salah satunya adalah smartphone ini sudah di bekali dengan chipset A17 Pro, dimana dengan chipset tersebut para penggunanya disebut bakal merasakan pengalaman bermain game ke tingkat berikutnya.

BACA JUGA:Produsen Senjata Terbesar di Dunia, Ini 3 Kota di Rusia yang Menjadi Lokasi Pabrik Senjatanya

Apple’s senior vice president of Worldwide Marketing,Greg Joswiak bahkan mengklaim bahwa, iPhone 15 merupakan produk Profesional terbaik yang pernah mereka ciptakan, menurutnya semua fitur yang telah dipasangkan pada smartphone tersebut dipastikan adalah produk terbaik yang pernah ada.

"Smartphone in adalah jajaran produk paling profesional yang kami ciptakan selama ini, dengan desain titanium tercanggih, sistem kamera iPhone terbaik yang memungkinkan alur kerja baru yang mengubah permainan, dan chip A17 Pro, yang mengantarkan babak baru performa dan permainan yang belum pernah ada sebelumnya di iPhone,” kata Greg 

Akan tetapi, masyarakat Indonesia yang ingin memiliki smartphone terbaru dari Apple ini harus lebih bersabar, hal ini karena produk tersebut belum masuk ke indonesia dan baru di luncurkan di Amerika Serikat.

BACA JUGA:5 Artis Keturunan Pahlawan Nasional, Ternyata Kakek Ashanty Pahlawan Terhormat di Bengkulu

Akan tetapi, jika kita berkaca pada kehadiran iPhone Sebelumnya, butuh waktu kurang lebih satu bulan setelah resmi di rilis hingga produk tersebut secara resmi masuk ke indonesia.

Namun jika, anda sudah tidak sabar untuk memilinya, masih ada beberapa cara yang dilakukan, seperti bisa datang langsung dan membeli di sana ataupun memesan langsung ke Apple yang ada di Amerika.

BACA JUGA:Hanya Modal KTP, Pinjaman Online di Aplikasi Ini Bisa Cair Hingah Rp8 Juta, Proses Cepat Privasi Terjaga

Berikut harga dari Iphone 15 yang mungkin bisa di jadikan Referensi : 

Harga iPhone 15 Pro Max

  • iPhone 15 Pro Max 256GB: US$1.199 (Rp 18,5 juta)
  • iPhone 15 Pro Max 512GB: US$1.399 (21,5 juta)
  • iPhone 15 Pro Max 1TB: US$1.599 (24,5 juta)

Harga iPhone 15 Pro

  • iPhone 15 Pro 128 GB : US$ 999 (Rp 15,3 juta)
  • iPhone 15 Pro 256 GB : US$1.099 (Rp 16,9 juta)
  • iPhone 15 Pro 512 GB : US$ 1.299 (Rp 19,9 juta)
  • iPhone 15 Pro 1 TB: US$ 1.499 (Rp 23 juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: