Pinjaman KUR BCA Cair Rp75 Juta Tanpa Drama, Ternyata Begini Caranya

Pinjaman KUR BCA Cair Rp75 Juta Tanpa Drama, Ternyata Begini Caranya

Pinjaman KUR BCA Cair Rp75 Juta Tanpa Drama. Ternyata Begini Caranya.--

RADARUTARA.ID - Dalam merintis sebuah usaha tentunya modal sangat diperlukan. Namun terkadang kebanyakan orang akan terkendala pada modal dalam dalam membangun dan merintis usahanya terutama bagi pengusaha muda.

Meminjam modal pada bank merupakan salah satu pilihan, namun prosedur yang sulit terkadang membuat seseorang menjadi enggan dalam melakukan proses peminjaman tersebut.

Produk pengajuan pinjaman berupa modal usaha telah banyak dicetus oleh banyak bank. Sebut saja seperti Bank BRI telah menyediakan kredit usaha rakyat atau yang lebih akrab dikenal dengan KUR. Dana ini bisa diajukan kepada pihak bank untuk memperoleh pinjaman sebagai modal awal untuk membangun usaha.

Tidak hanya Bank BRI saja Bank BCA juga mengeluarkan kredit usaha rakyat ataupun ini bahkan bisa mencapai 75 juta dengan angsuran hanya 1,5 juta.

BACA JUGA:Anti Ribet, Pinjaman KUR BCA, Tembus Rp75 Juta dengan Angsuran Sejutaan Perbulan, Ini Ketentuannya.

Nah Jika kamu tertarik akan pinjaman tersebut ada hal yang harus kamu perhatikan terlebih, nah berikut ini adalah 5 tips yang bisa kamu terapkan agar kamu diverifikasi oleh pihak BCA.

1. Usaha milik Anda 

Ikuti Setiap aturan yang dibuat oleh pihak bank BCA sebelum mengajukan kredit. Dan pastikan bahwasannya kamu merupakan pemilik sah dari UMKM tersebut.

Faktor lain yang dilihat oleh pihak BCA adalah di mana usaha yang kamu jalani itu telah berjalan setidaknya 6 bulan terakhir.

 

2. Bebas Dari Kredit Bank lain 

Salah satu poin penting kalau anda dipertimbangkan untuk menerima dana kur dari Bank BCA adalah Anda tidak memiliki kredit di bank lainnya.

Selain hal tersebut track record kamu dalam menyelesaikan pinjaman pada bank lainnya juga menjadi faktor penentu kamu akan dipertimbangkan menjadi penerima dana kur dari Bank BCA.

BACA JUGA:Ternyata Ada Daerah di Indonesia yang Tak Pernah Merasakan Dijajah oleh Belanda dan Dulunya Kerajaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: