Lupa PIN dan Akun DANA, Jika Nomor Hilang/Expired? Begini Cara Mengatasinya

Lupa PIN dan Akun DANA, Jika Nomor Hilang/Expired? Begini Cara Mengatasinya

Lupa PIN dan Akun DANA, Jika Nomor Hilang/Expired? Begini Cara Mengatasinya--

RADARUTARA.ID - Bagaimana mana cara mengatasi akun DANA hilang, Lupa PIN DANA kemudian Kartu anda hilang/Expired?

Di artikel kali ini kita akan kupas tuntas, dan bisa mengatasi apa yang sedang kalian cari.

Solusi pertama, jika kamu memiliki perangkat lain, silakan untuk melakukan login kembali ke akun DANA dengan memasukkan nomor yang terdaftar dengan DANA.

Dan masukkan PIN DANA kamu yang terdaftar untuk melakukan verifikasi, kemudian silakan lakukan Ubah Nomor Ponsel di aplikasi DANA.

BACA JUGA:Flash Sale Iphone dan Mobil di Shopee Apakah Benar? Simak Pernyataan Terbaru dari Shopee

Namun, jika tidak terhubung pada perangkat lain, cara berikutnya kirimkan keluhan melalui email [email protected] untuk bantuan lebih lanjut, dengan mengirimkan yang akurat data-data dibawah ini:

1. Catat nomor tiket keluhan yang diberikan oleh tim DANA Customer Care.

2. Rekam dan siapkan video selfie sambil memegang selembar kertas yang berisi nomor HP baru, nomor tiket keluhan, dan tanda tangan di atas kertas.

3. Kirimkan video selfie tersebut ke alamat email [email protected] untuk diproses lebih lanjut.

4. Pergantian nomor HP DANA kamu sedang diproses.

Catatan: Bila sudah mendapatkan No Tiket, nomer tersebut adalah nomor yang tercantum pada pesan keluhan, yang nantinya sebagai bukti yang di kirimkan ke DANA Customer Care.

 BACA JUGA:Berpotensi Melakukan Pelanggaran dan Penyebaran Data Pribadi, Satgas PAKI Resmi Tutup 15 Akun Pinjaman Pribadi

Jika nomor HP expired, kamu bisa mengubah nomor HP kamu di aplikasi DANA, tapi pastikan kamu ingat PIN DANA kamu ya.

1. Buka aplikasi DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: