Resmi Meluncur, Redmi Pad SE Dibandrol dengan Harga Dibawah Rp2 Jutaan

Resmi Meluncur, Redmi Pad SE Dibandrol dengan Harga Dibawah Rp2 Jutaan

Resmi Meluncur, Redmi Pad SE Dibandrol Dengan Harga Dibawah Rp 2 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Para pecinta Redmi kembali dibuat tersenyum, hal ini lataran Redmi kembali meluncurkan produk terbaru mereka yakni Redmi Pad SE.

Redmi Pad SE sendiri merupakan salah satu tablet andalan dari xiomi yang diklaim memiliki kualitas dan spesifikasi yang gahar.

Tablet ini memang bisa dikatakan sangat mirip dengan Redmi Pad Reguler yang telah lebih dulu rilis pada November 2022 silam.

Namun perbedaannya, xiomi melakukan beberapa pengurangan dalam hal spesifikasi pada produk terbaru mereka ini. 

Hal ini pun akhirnya membuat, harga Redmi Pad SE lebih terjangkau dan jauh lebih murah dari pada Redmi Pad Reguler.

BACA JUGA:PLN Diminta Remajakan Ulang Tiang Listrik di Ulok Kupai-Napal Putih, Mulyadi: Jaringan Listrik Sudah Tak Layak

Redmi Pad SE ini memang memiliki tampilan yang sangat elegan, hal ini lantaran dilengkapi dengan bodi metal Unibody yang dikatakan memiliki ketebalan hingga 7.36 mm.

Di segi layar, produk terbaru andalan xiaomi ini menggunakan layar LCD 11 ini, dengan layar yang sangat besar tersebut. Tablet ini bakalan memberikan kesan yang sangat memuaskan saat digunakan.

Hal ini disokong pula oleh Resolusi layar yang fullHD +1200x1920 Pixel dengan rasio aspek 16:10. Selain itu pula layar ini juga sudah di dukung dengan panel IPD LCD dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan puncak 400 nits.

Dalam segi keamanan mata bagi penggunaannya xiaomi juga tampaknya benar serius, pasalnya mereka juga memasang TUV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo, yang Berprofesi Desainer Muda Ternama Dunia

Tablet ini juga sudah menggunakan  chipset Snapdragon 680 yang dibuat dengan proses 6 nm yang dikawinkan dengan RAM 4GB. Ruang penyimpanan internal bisa mencapai 128 GB, jika kurang disediakan slot micro SD hinga 1 TB.

Selain itu, Tablet ini juga bakal membuat para penggunanya lebih tersenyum, lantaran bisa membuka dua aplikasi secara bersamaan, pada segi kamera redmi Pad SE dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Yang paling menarik dari tablet ini adalah pada bagian batre, karena memiliki kapasitas yang besar yakni 8000 mAH dengan daya pengisian kecepatan 10 W. Dengan Kapasitas batre sebesar itu Tablet ini diklaim bisa bertahan hingga 21 jam saat digunakan menonton video dan 12 jam untuk bermain game tanpa henti. HP ini sendiri dibandorol dengan harga Rp1.999.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: