Diduga Jebol Kamar Mandi, 11 Tahanan Polsek Panso Dikabarkan Kabur

Diduga Jebol Kamar Mandi, 11 Tahanan Polsek Panso Dikabarkan Kabur

Diduga Jebol Kamar Mandi, 11 Tahanan Polsek Panso Dikabarkan Kabur--

RADARUTARA.ID - Heboh di media Sosial WhatsApp, terdapat 11 Tahanan Polsek Inderapura Pancung Soal (Panso) Pesisir Selatan melarikan diri, Senin (4/9/2023).

Informasi itu beredar, Diduga 11 Tahanan kabur dengan cara membobol kamar mandi tahanan.

'Assalamualaikum Wr Wb. Selamat pagi bapak-bapak ibuk-ibu mohon bantuan kalau ditemukan adanya orang-orang baru yang masuk wilayah kita karena ada tahanan Polsek Panso sebanyak 11 orang melarikan dini hari tadi Senin tanggal 4 September 2023. Bagi masyarakat kita yang di ladang apabila ada menemukan mereka-mereka ini segera hubungi Polsek Lunang Silaut. Atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Wassalam' Screenshot imbauan yang tersebar melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA:Ternyata Ada 1 Kampung Unik di Bengkulu, Semua Penduduknya Asli Malang, Katanya Betah Tinggal di Sumatera

Dilansir dari Sumbarkita.id, Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Andra Nova membenarkan kabar tersebut, bahwa ada tahanan Polsek yang kabur. 

Dirinya menjelaskan, terkait kronologi kejadian belum bisa berkomentar banyak, lantaran petugas saat ini masih dalam pengejaran dan mencari tahanan yang kabur tersebut.

"Tunggu sebentar, kita masih dalam pencarian. Masih di lapangan," jelasnya.

Sementara dari Polres setempat, hingga berita ini ditulis belum ada informasi atau rilis resmi atas kaburnya 11 Tahanan di Polsek Panso.

Untuk membantu petugas, warga yang membagikan postingan tersebut, menghimbau kepada masyarakat bila ada yang melihat tahanan tersebut, untuk menginformasikan kepada kepolisian terdekat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: