Pusing Rezeki Lagi Mampet, Amalkan Doa Nabi Isa Berikut Ini untuk Menjemput Rezeki

Pusing Rezeki Lagi Mampet, Amalkan Doa Nabi Isa Berikut Ini untuk Menjemput Rezeki

Pusing Rezeki Lagi Mampet, Amalkan Doa Nabi Isa Berikut Ini untuk Menjemput Rezeki--

RADARUTARA.ID - Allah SWT memberikan rezeki kepada hamba-Nya dengan cara yang tak terduga dan tidak disangka-sangka. Rizki yang kita minta disetiap doa-doa yang kita panjatkan, tidak pernah tahu kapan dan melalui siapa Allah akan mengabulkannya.

Nabi Isa merupakan Nabi yang mempunyai mukjizat bisa menyembuhkan orang sakit dan menghidupkan orang mati. Salah satu doanya juga yang sangat terkenal ketika meminta rezeki seperti hidangan dari langit menjadi mukjizatnya.

Ini doa yang dipanjatkan oleh Nabi Isa As sesudah ia melakukan shalat dua rakaat.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat: Cukup Lakukan 1 Amalan Ini Dijamin Bisa Membuka Pintu Rezeki dari Langit dan Bumi

Lalu, ia menundukkan kepala, kemudian membaca doa seperti ini:

Allaahumma rabbanaa anzil 'alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa 'iidan liawwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka, warzuqnaa wa anta khairur raaziqin”

Artinya : Ya Allah, ya Tuhan kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu; berilah rezeki kepada kami, dan Engkau-lah pemberi rezeki yang paling utama." (QS. al-Maidah ayat 114).

BACA JUGA:Bikin Iri, Pemilik 18 Weton ini Nasib Hidupnya Akan Mulus Terus dan Paling Bejo

Ada pula bacaan doa pembuka pintu rezeki: “Allahumma Innii As-aluka Antarzuqanii Rizqan Halalan Wasi’an Thayyiban Min Ghairi Ta’bin Walaa Masyaqqatin Walaa Dhairin Walaa Nashabin  Innaka ‘Alaa Kulli Syaiin Qadiir”.

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: