Membuka Pintu Rezeki Langit dan Bumi, Kata Ustad Adi Hidayat Baca Doa Ini Setelah Sholat Fardhu

Membuka Pintu Rezeki Langit dan Bumi, Kata Ustad Adi Hidayat Baca Doa Ini Setelah Sholat Fardhu

Membuka Pintu Rezeki Langit dan Bumi, Kata Ustad Adi Hidayat Baca Doa Ini Setelah Sholat Fardhu Agar Semua Amal Diterima--

RADARUTARA.ID - Ketika selesai menunaikan sholat fardhu, ada doa yang disarankan untuk dipanjatkan. Ustad Adi Hidayat menutukan apabila doa ini cukup singkat jadi sangat gampang untuk dihafalkan semua orang.

Nabi Muhammad sebagai pemimpin utama umat Islam senantiasa mengajarkan hal-hal yang memiliki manfaat untuk kehidupan.

Setiap perilaku Nabi mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali menjadi sunnah yang dapat diikuti dengan semampunya. Salah satunya saat Nabi berdoa. Setiap umat islam bisa menirukan doa yang dipanjatkan oleh utusan Allah SWT tersebut.

Ustaz Adi Hidayat akan mengungkap sebuah doa yang biasa dipanjatkan Nabi Muhammad sesudah menunaikan sholat fardhu. Walaupun singkat, bagi umat islam yang ingin memanjatkan doa tersebut akan memperoleh tiga keutamaan sekaligus.

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Munfarijah 21 Kali Setelah Subuh dan Maghrib, Nikmati Keutamaannya

Keutamaan pertama yang bisa didapat dari doa tersebut yaitu Allah SWT akan memberikan ilmu yang bermanfaat sehingga tidak akan sia-sia selama belajar.

Yang kedua Allah SWT akan memberikan rezeki yang berkah, sehingga saat mendapatkannya tidak digunakan untuk membeli hal-hal yang tak penting dibutuhkan.

Ketika hal itu dilakukan oleh umat muslim, niscaya Allah SWT akan langsung membukakan pintu rezeki di langit dan bumi. Hal tersebut yang bisa memperlancar datangnya rezeki.

"Jika penduduk kota itu ingin meningkatkan taqwanya kepada Allah SWT, maka kami bukakan pintu keberkahan rezeki di langit dan bumi," ungkapnya.

BACA JUGA:5 Weton Anak yang Terlahir dengan Khodam Uang, Nasib Keluarga Berubah Drastis Berkat Keberuntungannya

Lalu keutamaan yang ketiga yaitu berupa permohonan supaya setiap amalan yang dikerjakan bisa diterima Allah SWT.

"Kata Nabi, berusahalab meminta kepada Allah supaya segal amalan kita diterima Allah SWT, pasalnha belum tentu kita tahu mana yang bisa diterima dan mana yang tidak," jelasnya

Adapun doa yang biasa dipanjatkan Nabi Muhammad sesudah menunaikan sholat fardhu menurut Ustaz Adi Hidayat yaitu sebagai berikut:

Allahumma innii as-aluka 'ilman naafi'a, wa rizqon thoyyibaa, wa 'amalan mutaqobbalaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: