5 Weton Anak yang Terlahir dengan Khodam Uang, Nasib Keluarga Berubah Drastis Berkat Keberuntungannya

5 Weton Anak yang Terlahir dengan Khodam Uang, Nasib Keluarga Berubah Drastis Berkat Keberuntungannya

5 Weton Anak Yang Terlahir Dengan Khodam Uang, Nasib Keluarga Berubah Drastis Berkat Keberuntungan Yang Dimilikinya--

Sanggar Waringin merupakan sikap dasar yang dimiliki oleh Weton ini, baik laki laki ataupun wanita mereka sama-sama memiliki sikap yang senang menolong orang lain. Selain itu mereka memiliki sikap waspada yang tinggi dan memiliki rasa simpati dan welas asih. 

 

4. Senin Pon

Seseorang yang blahir pada Senin Pon memiliki watak yang cerdas, namun dengan watak yang cerdas tersebut Mereka cenderung memandang orang lain sebelah mata.

Jika kamu lahir pada weton ini maka akan sangat disegani oleh orang lain, selain itu kamu juga akan disukai oleh khodam uang karena mempunyai rasa kasih sayang. Selain itu orang yang lahir pada senin Pon merupakan orang yang kreatif, dermawan, sederhana dan jujur.

BACA JUGA:Dahsyatnya Amalan Dzikir Setelah Subuh, Salah Satunya Sebagai Pembuka Pintu Rezeki

5. Selasa Wage

Dengan jumlah neptu 7, weton Selasa Wage disukai oleh khodam uang, Sebab mereka memiliki sikap rekening bumi,  dengan ciri khas mereka mampu mengerjakan apapun dengan sebaik mungkin.

Nah itulah tadi beberapa weton yang dipercaya oleh primbon Jawa memiliki rezeki yang baik serta kekayaan yang luar biasa, namun semuanya itu kembali lagi kepada kita dalam berusaha dan bekerja untuk memperoleh rezeki tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: