Hidup Berkah Dijauhi Malapetaka, Ini 3 Weton Kesayangan Khodam Macan Putih

Hidup Berkah Dijauhi Malapetaka, Ini 3 Weton Kesayangan Khodam Macan Putih

Hidup Berkah Dijauhi Malapetaka, Ini 3 Weton Kesayangan Khodam Macan Putih--

RADARUTARA.ID - Seperti yang telah kita ketahui bahwa banyak masyarakat Indonesia masih yakin dengan hal-hal mistis di lingkungan mereka, contohnya seperti kemunculan khodam di sekeliling manusia.

Khodam adalah sosok pelindung yang diyakini mempunyai kekuatan dari alam semesta agar bisa menjauhkan seseorang dari malapetaka.

Salah satu khodam yang ada yaitu macan putih dan mereka sangat menyukai orang-orang dari weton tertentu, sehingga hidup mereka juga dipenuhi keberkahan dari Sang Pencipta.

Menurut kitab Primbon Jawa, ada 3 weton kesayangan khodam macan putih yang membuat hidup mereka menjadi dipenuhi keberkahan dan jauh dari malapetaka.

Lantas weton apa saja yang menjadi kesayangan khodam macan putih tersebut? Ini dia penjelasan yang bisa kamu simak dengan cermat.

BACA JUGA:Mukjizat dan Doa Mustajab Nabi Daud yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Diberi Kemudahan dan Meluluhkan Hati

1. Selasa Legi

Salah satu weton kesayangan khodam macan putih yaitu Selasa Legi menurut kitab Primbon Jawa.

Mempunyai neptu sebesar 8 yang berhasil membuat weton ini berada di bawah naungan watak Lakuning Geni, sehingga menjadikan mereka sosok yang pemberani.

Keberanian tersebut ternyata menjadi perhatian bagi khodam macan putih sehingga menjadikannya ingin melindungi Selasa Legi dari segala malapetaka.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Membuang dan Membunuh Kucing? Begini Pandangan Menurut Riwayat Hadist Hurairah

2. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon ikut menjadi weton kesayangan khodam macan putih apabila dilihat dari hasil penerawangan kitab Primbon Jawa.

Sejak mereka lahir, weton ini memang telah dikaruniai dengan kecerdasan di atas rata-rata dan sangat gampang menyerap semua informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: