Infonya Siswa SMA 03 Lais yang Terlibat Tawuran di Pinggir Pantai

Infonya Siswa SMA 03 Lais yang Terlibat Tawuran di Pinggir Pantai

Tawuran pelajar di Pantai Lais--

RADARUTARA.ID - Warga Kecamatan Lais pada jum"at siang (01/09) dihebohkan dengan tawuran pelajar yang terjadi di sekitaran pantai Lais

Informasi dihimpun Radautara.id Tawuran ini sendiri melibatkan ratusan pelajar, mereka terlihat saling pukul di saat kebanyakan orang tengah bersiap ingin menunaikan kewajiban sholat Jum"at.

Salah seorang informan Radarutara.id yang juga adalah warga kecamatan Lais menyampaikan, bahwa siswa yang diduga terlibat tawuran tersebut kemungkinan adalah siswa dari SMA 03 Bengkulu Utara.

"Kalo dak salah dari Siswa SMA 03 tu bang," tuturnya.

BACA JUGA:Breaking News! Ratusan Pelajar Tawuran di Tepi Pantai Lais

BACA JUGA:Puskesmas dan Sekolah Sinergi Tertibkan Jajanan Tak Sehat di Lingkungan Sekolah, ini Penyebabnya

Sementara itu wakil kepala sekolah SMAN 03 Lais, Basaan ketika dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan mengenai adanya tawuran antar pelajar ini.

Dirinya juga tidak bisa memastikan bahwa siswa tersebut berasal dari sekolahnya, hal ini lantaran kejadian tersebut berada di luar jam sekolah.

"Kita belum dapat info, selain itu kita juga tidak bisa memastikan karena kejadian diluar jam sekolah, apalagi saat itu para dewan guru sudah buru-buru pulang lantaran mau sholat Jum'at," sampainya.

Sementara itu, Kapolsek Lais Iptu Sukamto ketika dikonfirmasi menyampaikan, saat pihaknya menuju ke lokasi siswa yang terlibat tawuran sudah tidak berada ditempat.

"Saat personel kesana sudah tidak ada orang lagi," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: