Yamaha Mio Vs Truk CPO, Pengemudi Motor dalam Kondisi Lurat

Yamaha Mio Vs Truk CPO, Pengemudi Motor dalam Kondisi Lurat

Kondisi motor yang terlibat laka lantas di wilayah Bengkulu Utara--

AIR BESI, RADARUTARA.- Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, pada kamis (31/08) sekitar pukul 13:25 WIB. Kecelakaan yang hampir merenggut nyawa pengendaranya terjadi di Desa Penyangkak Kecamatan Air Besi.

Kecelakaan di jalan lintas barat (Jalinbar) ini sendiri melibatkan kendaraan berjenis Mio dengan nomor polisi BD 5336 EM yang dikendarai oleh Ica Gutawa siswi SMAN 03 BU Warga Desa Sungai Pura Kecamatan Air Besi. 

Dengan mobil truk CPO dengan nopol BD 8210 IU yang dikendarai oleh Baharudin (58) warga kota bengkulu.

BACA JUGA:Aneh, Tradisi Berburu Gadis Perawan Tengah Malam di Bhutan, Menyelinap untuk Digarap

BACA JUGA:Tanpa Daftar PIP Kemendikbud 2023, BLT Anak Sekolah Rp500 Ribu Cair 4 Kali

Data terhimpun, ketika Pengendara motor Mio datang dari arah lais menuju kota Bengkulu dengan kecepatan cukup tinggi, naas ketika ingin menyalip mobil yang ada di depannya motor korban menabrak truck CPO yang datang dari arah berlawanan.

"Pengendara motor itu mau nyalip, tapi mungkin enggak melihat mobil truk saya yang sudah berada sangat dekat, akhinya menabrak dan terpental," ujar supir Truck

Akibat musibah ini, korban mengalami luka-luka di bagian kepala sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di mapolsek Lais, sedangkan supir truk sudah berada di Polres Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: