Viral, di Sajadah Ada Nama Oknum Caleg, Netizen : Sampai Segitunya Kampanye

Viral, di Sajadah Ada Nama Oknum Caleg, Netizen : Sampai Segitunya Kampanye

Viral, Di Sajadah Ada Nama Oknum Caleg--

RADARUTARA.ID - Memasuki tahun politik, biasanya memang sekali hadiah gratis yang diberikan oleh orang yang ingin maju atau ikut berkompetisi dalam pemilihan umum. 

Hadiah yang diberikan ini pun cukup beragam salah satunya adalah sajadah yang biasanya di gunakan oleh Muslim untuk melakukan kewajibannya yakni sholat.

Akan tetapi baru-baru, ada video viral yang lagi membuat para warganet gaduh, bagaimana tidak, dalam video yang sudah beredar luas di media sosial tersebut, tampak seseorang yang telah menerima hadiah berupa sajadah dari seorang oknun caleg.

Namun mirisnya sajadah yang diterima tersebut bukanlah sajadah pada umumnya, hal ini lantaran di atas sajadah itu tertulis jelas nama oknum calon legislatif yang bakal berkompetisi pada tahun 2024 nanti.

BACA JUGA:Jadi Rindu Masa Lalu! Berikut ini Potret lucu SMS di HP Jadul, Kata-katanya Bikin Ngakak

Dari video yang beredar tersebut, diketahui pula bahwa oknum caleg itu, akan maju di pemilihan anggota legislatif DPRD Kalimantan Selatan. 

Video ini sendiri di Upload oleh akun Tiktok @msetiawanutomo, tidak tangung tangung tulisan nama caleg yang ada di sajadah tersebut terletsk dibagian atas pas pada posis orang akan sujud. 

"Calon Anggota DPRD Provinsi Kalsel'.tulisan yang tampak di video.

Sayangnya pria yang ada di video itu menutup nama caleg bersangkutan yang memberikan sajadah itu.

BACA JUGA:8 Ciri Orang yang Disukai Uang dan Bisa jadi Orang Sangat Kaya

Selanjutnya perekam video juga menyebutkan bahwa perilaku yang menuliskan nama disajadah dan dijadikan alat kampaye adalah suatu hal yang tidak pantas dilakukan.

"Kampanye makin kesini makin kesana," Narasi dalam video itu

Menurut pria yang ada di video itu, ketiak orang akn bersujud maka pandangan mata akan berada persis di tulisan nama oknum caleg tersebut

"Ini kampanye yang tidak pada tempatnya," Ujarnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: