Ini Respon Ustadz Khalid Basalamah, Tentang Konten Viral Oklin Fia

Ini Respon Ustadz Khalid Basalamah, Tentang Konten Viral Oklin Fia

Ini Respon Ustadz Khalid Basalamah, Tentang Konten Viral Oklin Fia --

RADARUTARA.ID - Beberapa waktu lalu para warganet dihebohkan dengan adanya konten yang dibuat oleh Selebgram Oklin Fia, bagaimana tidak dalam konten tesebut Oklin Fia diduga telah melakukan penistaan agama karena menjilar eskrim di depan pria.

Akibat konten tersebut, Selebgram Oklin Fia akhinya dilaporkan ke pihak berwajib oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI). PB SEMMI terkait dugaan penistaan agama dan pelanggaran UU ITE.

Tidak hanya itu aksi yang di lakunya tersebut juga memantik respon dari beberapa pihak, salah satunya adalah Ustadz kondang  Khalid Basalamah.

Bahkan di tegaskannya bahwa tindakan yang dilakukan tersebut sudah jelas penistaan, dan juga mengarah pada pornografi.

BACA JUGA:Hitoshi Imamura, Jendral Jepang yang Berpihak dengan Indonesia

BACA JUGA:Cukup Rendam Bawang Putih dengan Air Hangat, Bisa Turunkan Berat Badan Hanya 1 Minggu

Menurut Ustadz Khalid Basalamah yang paling menjadi sorotan dirinya adalah aksi Oklin Fia uang menggunakan hijab ketika melakukan tindakan tersebut. Diapun menilai bahwa akhlak dari Oklin Fia tidak sesuai dengan hijaba yang dikenakan.

Hal ini karena di dalam islam sendiri hijab meupakan suatu kebaikan, sehingga seharusnya Oklin Fia harus menjaga sikap dan perilakunya.

"Dalam islam itu hijab berarti kebaikan, karena dengan menggunakannya berarti dia lebih patuh dalam menjaga penampilan," katanya dalam Podcast Denny sumargo beberapa waktu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: