Cukup Rendam Bawang Putih dengan Air Hangat, Bisa Turunkan Berat Badan Hanya 1 Minggu

Cukup Rendam Bawang Putih dengan Air Hangat, Bisa Turunkan Berat Badan Hanya 1 Minggu

Cukup Rendam Bawang Putih Dengan Air Hangat, Bisa Turunkan Berat Badan Hanya 1 Minggu--

RADARUTARA.ID - Mungkin dari kita banyak yang belum mengetahui manfaat dari Bawang putih, padahal bawang yang selama ini dikenal sebagai bahan bumbu dapur tersebut memiliki segudang manfaatnya. 

Diantaranya, untuk tubuh diantaranya soal ingin menurunkan berat badan.

Seperti yang diceritakan Chef asal Inggris, bernama Chef Ricardo. Dirinya membagikan pengalaman soal bawang putih bahkan hasilnya ada sesuatu yang mengejutkan.

Chef Ricardo mencoba minum air rendaman bawang putih untuk kesehatannya yang tidak menurun. Bahkan dirinya sudah mencoba obat herbal, pola Makan bahkan olahraga sudah dilakoninya. Namun hasilnya belum maksimal.

BACA JUGA:Daftar Terbaru 10 Negara Termiskin di Dunia untuk Tahun 2023

Kali ini dirinya membagikan resep, bahwa Ketika bangun di pagi hari, dirinya minum air rendaman air bawang putih sebelum beraktivitas. 

Setelah dilakukan selama 10 hari, Chef Ricardo telaten minum air rendaman bawang putih, tak disangka hasilnya lebih dari yang ia perkirakan.

"Setelah 10 hari, saya mendapati perut saya jadi rata dan bagus," ucapny.

BACA JUGA:Ini 3 Tanggal Lahir Istri Sholehah, Pembawa Rezeki Untuk Keluarganya, Bikin Suami Makin Sayang

Alhasil, Chef Ricardo kaget dan tidak menyangka mendapati tubuhnya jadi lebih sehat dan berat badannya menurun. Bahkan perutnya selama ini buncit jadi indah dan rata.

Setelah apa yang dialami dan resepnya berhasil karena rendaman air hangat bawang putih, Chef Ricardo pada kanal Youtubenya akhirnya berinisiatif untuk membagikan resep ini.

Chep Ricardo mengaku, saat ini kebanyakan wanita ingin tahu dan akan tertarik dengan ia membagikan resep air rendaman bawang putih untuk menurunkan berat badan.

"Saya akan bagikan resep ini pada wanita-wanita yang menginginkan perut rata seperti saya," pungkas Chef Ricardo.

BACA JUGA:Deretan Tanggal Lahir Anti Bangkrut Seumur Hidup, Mau Usaha Apapun Pasti Berhasil!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: