Catat Tanggalnya, Honda CB 300 CC Meluncur, Minat Beli?

Catat Tanggalnya, Honda CB 300 CC Meluncur, Minat Beli?

Honda CB 300 Cc Meluncur, Minat Beli?--

RADARUTARA.ID- Honda Kembali meluncurkan motor terbaru mereka yang pastinya bakalan membuat para pecinta otomotif dijamin heboh. Motor yang diluncurkan Honda ini adalah CB300 F yang mempunyai tampilan yang sangat menawan.

Motor ini mempunyai gaya street Fighter yang mempunyai bodi dengan lekukan yang sangat memanjakan mata. Meskipun dibekali dengan cc besar. Motor baru besutan Honda ini hanya mempunyai slinder tunggal dengan tekhnologi PGM -FI berpendingin oli.

Tidak main-main, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 24,[email protected] rpm dengan torsi puncak 25,6 Nm @5.500 rpm. Menopang tenaga yang besar tersebut motor ini mempunyai 6 transmisi kecepatan.

Untuk mempermudah para pengendaranya menaklukkan motor ini honda benar-benar serius, mereka melengkapi motor ini dengan fitur terbaru yakni Selectable Torque Control alias HSTC.

BACA JUGA:Berkat Kegigihannya, Ini 3 Shio yang Ditakdirkan Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua di Masa Depan

Teknologi ini berfungsi untuk membuat torsi mesin agar tidak adanya perbedaan antara tekanan ban supaya tidak terjadi selip ketika melaju di putaran kencang.

Pada bagian kaki kaki motor ini menggunakan shock upside down pada bagian depan belakang. Hal ini akan disinyalir bakalan menambah kenyamanan para pengendara.

Pada posisi rem, motor ini juga dilengkapi dengan sistem ABS dual Channel, dengan kali pertama cakram berdiameter 276 mm.

Honda CB300F belum lama ini meluncur di pasar India untuk meramaikan segmen motor sport non fairing 300 cc.

Untuk masalah harga, motor ini dibandrol dengan harga, Rp 47,2 Jutaan, tapi sayangnya jika anda berminat membeli motor ini anda harus menunggu sedikit lebih lama, sebab saat ini motor ini hanya di produksi di India dan belum di produksi di indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: