Sebelum Wafat, Syekh Ali Jaber Sempat Berceramah Soal Alam Kubur dan Ingatkan Amalan Ini

Sebelum Wafat, Syekh Ali Jaber Sempat Berceramah Soal Alam Kubur dan Ingatkan Amalan Ini

Sebelum Wafat, Syekh Ali Jaber Sempat Berceramah Soal Alam Kubur dan Ingatkan Amalan ini--

RADARUTARA.ID- Syekh Ali Jaber, adalah ulama asal Madinah yang sudah meninggal dunia. Bahkan sebelum dirinya wafat pada 14 Januari 2021, beliau sempat menyampaikan ceramah yang menyentuh hati jemaahnya 

Dan isi ceramah Syekh Ali Jaber, yang berlangsung di luar kota, itu pun telah diunggah oleh akun Youtube Muhammad Syafii Maarif.

Syekh Ali Jaber menceritakan mengenai kondisi yang sesungguhnya saat berada di dalam kubur, yang berdasarkan pemaparan hadist dan Al Quran. Maka dari itu, dirinya juga menyampaikan amalan yang harus dijadikan kebiasaan dan amalkan secara rutin sebelum tidur.

Kebiasaan yang dimaksud adalah wudhu dan wirid atau berdzikir. Jadi pastikan kamu berwudhu dan berzikir sebelum terlelap dalam tidurmu.

BACA JUGA:Baca 3 Ayat Pendek Ini Sekali Saja, 70.000 Malaikat Akan Turun untuk Menjaga dan Mendoakan Dirimu

Saat tidur, kata Syekh Ali Jaber, tiba-tiba beliau bermimpi buruk dan cukup mengerikan. Dikatakan ulama asal Madinah, ini bahwa ia sendiri ada di alam kubur.

"Apa yang saya lihat dalam mimpi? Bapak ibu, karena yang saya lihat itu adalah diri saya sendiri di alam kubur," paparnya.

Lalu, Syekh Ali Jaber, juga menceritakan kondisi di alam kubur, yang menurutnya gelap gulita dan menyeramkan.

"Sangat gelap, ngeri, bahkan terasa sangat menyeramkan dan sama persis dengan apa yang disampaikan dalam Al Quran," ungkapnya.

"Sampai gak bisa saya bayangkan gimana saat itu," tambahnya.

BACA JUGA:70.000 Malaikat akan Mendoakan dan Memohon Ampunan Untukmu Jika Mampu Melakukan 1 Amalan Ini

Syekh karismatik ini juga mengaku, kalau saat di dalam kubur dirinya merasa sangat ketakutan dan hanya seorang diri disana.

"Saya merasa ketakutan dan kesepian," imbuhnya.

Saat ketakutan itu melanda, tiba-tiba Syekh Ali Jaber, mengaku jika dirinya sempat melihat sebuah cahaya. Merasa masih takut, maka Syekh Ali Jaber, pun berteriak ke arah cahaya tersebut. Syekh Ali Jaber, sempat bertanya siapa sosok dibalik cahaya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: