Sering Dianggap Remeh, Tapi Ternyata Motor Ini Paling Banyak Dicari

Sering Dianggap Remeh, Tapi Ternyata Motor Ini Paling Banyak Dicari

Sering Dianggap Remeh, Tapi Ternyata Motor Ini Paling Banyak Dicari--

RADARUTARA.ID - Sepeda motor pada zaman sekarang ini adalah sesuatu hal yang sangat penting, hal ini karena motor sudah menjadi alat transportasi utama yang sering kali digunakan untuk berpergian.

Oleh sebab itu jumlah penjualan motor baru selalu saja meningkat setiap tahunnya, dan pasti dalam kurun waktu 1 tahun penjualan motor di Indonesia bisa mencapai 6 Jutaan Unit.

Selain motor baru, penjualan motor bekas juga terus mengalami kenaikan, hal ini karena harga dari motor bekas yang masih bisa terjangkau oleh banyak kalangan pembeli. Akan tetapi pernahkan kamu terfikir bahwa ada beberapa motor bekas yang selalu melonjak penjualannya 

BACA JUGA:Tuah Surat Al Insyirah Ayat 5, Ayat Alquran Pembuka Pintu Rezeki Paling Ampuh

Untuk mencari jawaban itu, radarutara.id mencoba untuk menanyakan hal ini kepada para penjual motor bekas yang ada di Bengkulu. Salah satunya adalah Iwan, diungkapkanya bahwa motor yang selalu laris adalah motor skutik.

"Masih motor skutik yang sering dicari, mulai dari Honda Beat, Vario, NMax, Mio dan juga scoopy," katanya.

Menurut iwan, dari beberapa motor tersebut, yang paling sring ditanyakan di shiromnya adalah motor beat untuk keluaran tahun lama.

"Kalo motor Beat itu tahun lama, mulai dari 2010 hingga 2018," Tuturnya.

Dijelaskannya pula, ada beberapa Alasan mengapa motor beat ssngar digemari olah banyak orang. Salah satunya adalah perfome dari mesin yang tidak menurun meskipun sudah dipakai bertahun -tahun.

"Mesinya itu bandel,dan konsumsi bahan bakarnya juga sangat lah irit, meskipun begitu tarikannya jua sangatlah enteng," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: