Motor Trail Listrik Ini Bakalan Buat Saingannya Nangis, Kok Bisa?

Motor Trail Listrik Ini Bakalan Buat Saingannya Nangis, Kok Bisa?

Motor Trail Listrik Ini Bakalan Buat Buat Saingannya Nagis, Kok Bisa?--

RADARUTARA.ID - Seiring perkembangan zaman, Motor listrik kian ramai mengisi pasaran, yang paling menarik perhatian adalah motor trail listrik Tromox MC10. Hal ini karena motor ini disebut bisa membuat para pesaingnya seperti Kawasaki KLX 150 dan CRF 150 nangis. 

Usut punya usut, salah satu penyebab motor ini bisa membuat para pesaingnya nangis adalah motor ini yang mempunyai tenaga dan torsi yang lebih besar.

Motor ini sendiri dibekali dengan, dinamo listrik yang mempunyai daya 10Kw atau setara dengan 13.4 dk torsi 260 NM, sedangkan untuk pessinya yakni Kawasaki KLX hanya berkapasitas 144cc dsn memiliki tenaga maksimal 11.5 dk dengan torsi yang mencapai 11.3 Nm

Selain itu, motor ini juga mempunyai bobot yang sangat ringan yakni hanya 90 Kg. Motor listrik adalan China ini juga dibekali dengan tenaga listrik dari teknologi terbaru, yakni lithium dengan kapasitas yang mencapai 72V 30Ah, dan bahkan juga bisa digabungkan dengan single ataupun dual batre.

BACA JUGA:Kirun Ungkap Alasan Gus Dur Kenapa Sering Datang ke Makam Keramat, Ternyata ini yang Dicari

BACA JUGA:Agar Tidak Terjerat Pinjol, Ini Dia Bedanya Pinjol Legal dan Ilegal

Untuk waktu pengecasan antara single dan Double batrai ini juga sangat berbeda, sebab jika hanya menggunakan batrai singel waktu pengecasan yang diperlukan hanyalah 3 jam. Sedangkan untuk double batrai waktu yang di butuhkan mencapai 6 jam

Yang paling menarik pada motor ini adalah pada bagian tampilan, sebab tidak seperti motor trail lainya, motor ini sendiri lebih terkesan sangat minimalis. Akan tetapi meskipun begitu pada bagian kaki-kali motor, motor ini juga sangar layak digunakan di jalan tanah lantaran suspensinya yang sudah menggunakan upside down. Pada bagian depan dan belakang.

Pada bagian velg motor ini sendiri dibekali dengan velg jari-jari dengan ukuran 19 pada bagian depan dan 18 di bagian belakang. 

Jika anda berminat membeli motor listrik ini anda harus mengeluarkan uang sejumlah Rp 151,1 jutaan. Tapi sayangnya motor ini belum masuk ke Indonesia dan saat ini baru di jual di Afrika Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: