Stok Terbatas! New MG ZS X Power Hanya Ada 100 Unit di Indonesia

Stok Terbatas! New MG ZS X Power Hanya Ada 100 Unit di Indonesia

Stok Terbatas, New MG ZS X Power Hanya Ada 100 Unit --

RADARUTARA.ID - Salah satu pabrikan mobil yang terkenal yakni MG Motor Indonesia ternyata juga ambil andil dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Tidak main main MG Motor menampilkan salah satu produk terbaru mereka yakni New MG ZS X.

Mobil yang mempunyai desain kuat dengan tampilan sporty ini, memang sengaja dihadirkan untuk lebih membuat pengendararanya benar-benar nyaman dalam berkendara.

Akan tetapi,SUV compact yang betul - betul menawan dipandang ini hanya ada sangat terbatas, yakni di Indonesia sendiri mobil ini  hanya tersedia 100 unit di Indonesia.

seperti produk produk sebelumnya, mobil terbaru ini juga didesain dengan memancarakan DNA Brit Dynamic dengan aksen yang begitu mencolok.

BACA JUGA:Kisah Haru Tukang Roti, Hajatnya Bertemu Imam Ahmad Terkabulkan Berkat Rutin Membaca Doa Ini

BACA JUGA:Baca Ijazah Shalawat dari Ustadzah Halimah Alaydrus Ini, Masalah Rumit Pasti Tuntas

Pada bagian interior, mobil ini juga benar - bisa menarik perhatian para pecinta dunia otomotif di Indonesia, mobil ini juga di sebut sangat anggun dengan tampilan mencolok.

Untuk bisa membawa mobil ini pulang, kamu harus mengeluarkan budget sejumlah Rp.315,8 juta. Akan tetapi mesk8 begitu kamu juga bakalan mendapatkan promo menarik lainya yakni gratis biaya servis selam 4 tahun penuh.

Mobil ini sendiri bisa menghasilkan tenaga yang bisa memacu adrenalin para penggunanya, mobil ini disebut bisa menghasilkan tenaga hingga 112 hp dan torsi puncak 150 Nm.

Selain itu mobil dengan kapasitas 5 penumpang ini juga dibekali dengan sistem keaaman yang bernama Central Locking dan Engine Immobilizer.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: