Ternyata NMax Terbaru Punya Fitur Secanggih Ini

Ternyata NMax Terbaru Punya Fitur Secanggih Ini

Ternyata NMax Terbaru Punya Fitur Secanggih Ini --

RADARUTARA.ID - Tahukah kamu bahwa motor Yamaha Nmax 2023 mempunyai fitur yang sangat cangih, fitur terbaru tersebut adalah Stop & Start System.

Inovasi yang dikeluarkan oleh Yamaha ini disebut bakal membuat motor NMax 2023 lebih efisien dalam hal penggunaan bensin dan bakal lebih ramah lingkungan.

Oleh sebab itu, jika kamu mempunyai motor NMax akan tetapi tidak mengetahui fungsi fitur terbaru tersebut, cukup disayangkan. Namun disini, kita akan membahasnya lebih detail dalam artikel ini.

Di situs resmi Yamaha Indonesia, dikatakan bahwa fitur yang ada di motor NMax ini memang dirancang untuk mengurangi konsumsi bahan bakar ketika motor sedang dalam kondisi berhenti.

BACA JUGA:Inilah Kode Redeem Gratis Mobile Legends Bang Bang Moonton Hari Ini 16 Agustus 2023

Fitur ini nantinya bakal membuat motor yang dari awalnya melaju dan tiba - tiba berhenti, dan diam beberapa saat maka mesin akan langsung behenti bekerja secara otomatis.

Akan tetapi tombol ini bisa juga diaktifkan atau tidak, intinya dengan tombol tersebut pengendara bisa mengendalikan dengan penuh kapan fitur ini bisa dioperasikan.

Dengan adanya fitur terebut juga disebutkan bahwa, dapat mengurangi emosi gas yang bisa berdampak negatif.

Selain itu dengan adanya fitur ini juga bakal membuat para pengendara bakalan lebh nya aman saat berkendara pada saat kondisi macet.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: