Kenali KUR Mandiri, Bisa Dapatkan Limit Hingga Rp500 Juta

Kenali KUR Mandiri, Bisa Dapatkan Limit Hingga Rp500 Juta

Kenali KUR Mandiri, Bisa Dapatkan Limit Hingga Rp 500 Juta--

RADARUTARA.ID - Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu cara yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan modal yang besar agar bisa memajukan usahanya. Salah satu KUR uang sat ini mungkin bisa menjadi pilihan dari masyarakat KUR yang dimiliki oleh Bank Mandiri.

Tidak main - main, KUR Mandiri juga mempunyai Limit pinjaman yang sangat besar bahkan mencapai Rp 500 Juta. Tentunya dengan nominal sebesar itu nasabah akan lebih mudah lagi dalam mengembangkan usaha yang sedang digelutinya.

Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman ada baiknya juga kamu mengetahui beberapa macam KUR yang ada di bank Mandiri. Hal ini mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk memilih KUR mana yang akan kamu ajukan pinjaman

BACA JUGA:Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Masih Dibuka Hingga 16 Agustus, Cek Posisi, Syarat-Syarat Serta Penempatannya

Berikut 5 KUR Mandiri beserta limit pinjaman yang bisa didapatkan.

1. KUR Super Mikro

Yang pertama adalah KUR Super Mikro, dengan KUR ini nasabah bisa mendapatkan  limit pijaman hingga Rp 10 Juta dengan jangka tenor pembayaran hingga 5 tahun.

 

2. KUR Mikro

Selanjutnya adalah KUR Mikro, KUR mikro sendiri lebih diperuntukkan kepada para pengusaha UMKM dengan skala kecil menengah. Jika anda berminat untuk mengajukan pinjaman ini anda bisa mendapatkan limit mencapai Rp 10 Juta sampai dengen 50 Juta dengan tenor mencapai 5 tahun.

BACA JUGA:Mbah Moen : Tak Perlu Banyak Amalan, Ini 3 Kunci Kebahagiaan, Bikin Rezeki Lancar, Hidup Makmur Dunia Akhirat

3. KUR Kecil

KUR kecil adalah plafon pinjaman yang bisa digunakan jika anda membutuhkan modal yang cukup besar. Sebab dari ini anda bisa mengajukan pinjaman hinga Rp 500 juta 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: