Terbukti Cuan, Begini Cara Main Game Ini Hasilkan Uang Hingga Ratusan Ribu Per Hari

Terbukti Cuan, Begini Cara Main Game Ini Hasilkan Uang Hingga Ratusan Ribu Per Hari

Terbukti Cuan, Game Ini Hasilkan Uang Hingga Ratusan Ribu Per Hari--

RADARUTARA.ID - Mainkan game dengan seru dan semakin menarik setiap hari. Peminat game untuk mencari cuan pun kian beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jenis permainan saat ini semakin bervariasi dan yang paling banyak dicari adalah permainan yang bisa membayar.

Bahkan banyak aplikasi game yang menawarkan bonus uang tunai hingga jutaan rupiah per bulan yang bisa dicairkan melalui aplikasi dompet digital seperti DANA, Shopee dan GoPay. Hal ini membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk memainkan permainan dan mendapatkan saldo uang dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi game yang akan memberikan bonus tambahan saldo uang hingga ratusan ribu rupiah per hari.

Aplikasi game ini adalah The Lucky Miner, yang dapat Anda mainkan dengan mudah melalui handphone. 

Untuk mendaftar game ini juga sangat mudah. Anda dapat mengunduh aplikasi Lucky Miner dari Play Store atau App Store.

Setelah berhasil kamu bisa langsung daftar game ini, jika berhasil langkah selanjutnya buka menu bergambar hadiah di aplikasi dan masukan kode invite jika tersedia, karena kode invite teman kamu akan membantu kamu mendapatkan dana lebih banyak lagi.

Jika Anda telah berhasil melakukan semua langkah. Itu berarti Anda siap untuk bermain. Pilih menu drill pada aplikasi game, maka game akan langsung dimulai. Anda dapat bersaing dengan pemain lain untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin. 

Koin emas ini kemudian akan ditukarkan dengan uang tunai sebagai saldo uang gratis. Ingatlah bahwa untuk menerima jumlah ini Anda memerlukan aplikasi dompet digital seperti Paypal atau yang serupa yang kemudian dapat Anda transfer ke ke rekening bank dan ke dompet digital. 

Kelemahan dari aplikasi game yang menggiurkan ini adalah pengembang memiliki batas pembayaran minimum untuk pemain.

Batas pembayaran minimum untuk game ini adalah sekitar Rp 100.000 atau sekitar $5. Pendapatan game ini cukup rendah karena hanya untuk bersenang-senang sambil mengumpulkan saldo gratis dari aplikasi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: