Waw, Toyota Bakal Luncurkan Mini Fortuner

Waw, Toyota Bakal Luncurkan Mini Fortuner

Waw, Toyota Bakal Luncurkan Mini Fortuner --

RADARUTARA.ID - Toyota dalam waktu dekat dikabarkan bakal memberikan kejutan bagi pada pecinta otomotif. Pasalnya Pabrikan mobil asal Jepang ini disebut bakal membuat mobil baru yang disebut sebagai mini fortuner.

Belum diketahui secara pasti kapan tepatnya ini akan dilakukan, akan tetapi menurut kabar yang beredar nantinya mobil ini akan dirakit di negara Thailand.

Mobil ini disebut bakal ditempatkan sebagai salah satu mobil SUV yang akan berada di posisi antara corolla Cross dan Fortuner.

BACA JUGA:Dengan Langkah Sederhana Ini, Cuan Auto Masuk ke Saldo DANA Kamu dan Terbukti Bayar

Mobil ini nanti  disebut bakal berkode 500D,  dimana ini adalah kode mobil untuk sasis monomo akan tetapi dipasangkan mesin yang sama persis seperti mobil Fortuner 

Disebut bahwa mesin 1TR-FE dan diesel 2GD-FTV bakal dijejalkan pada engine baynya. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mobil ini akan dibuat atau dirakit di negara Thailand, selain itu mobil ini nantinya juga akan menggunakan penggerak roda belakang. 

Akan tetapi perlu diingat hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Toyota terkait hal ini, akan tetapi kabar tentang adanya mini Fortuner unu sudah beredar luas di kalangan pecinta otomotif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: