Dulunya Merestui, Kini Ibu Kevin Minta Anaknya Segera Bercerai dengan Mariana, Ini Alasannya

Dulunya Merestui, Kini Ibu Kevin Minta Anaknya Segera Bercerai dengan Mariana, Ini Alasannya

Ibu Kevin Minta Anaknya Segera Bercerai dengan Mariana--

Ibu Kevin, Lisa, meminta anak lelakinya itu segera menceraikan istri yang baru dinikahinya tersebut.

Desakan, ini muncul karena usai pernikahan anaknya tersebut, Lisa, mengaku telah mendapat banyak hujatan hingga ditakut-takuti dengan ancaman hukum pidana yang bisa menjeratnya.

Bahkan kasus ini sudah masuk dalam penanganan pihak KPAI Kalimantan barat, maka dari itu Lisa semakin merasa takut kasus ini berlarut-larut, bahkan bisa sampai melibatkan pihak kepolisian.

Ibu Kevin, mengaku tidak tahu bahwa menikahkan anak di bawah umur adalah pelanggaran hukum. Ibu Kevin, tahu pernyataan-pernyataan yang diungkapkan oleh KPAI atas sorotan terhadap pernikahan yang dilakukan oleh anaknya, itu setelah membaca laman Facebook-nya.

BACA JUGA:Ngaku Kecolongan, Gubernur Kalbar Minta Petugas KUA yang Menikahkan Kevin dengan Mariana Diberi Sanksi

Tak ingin anaknya kena perkara hukum, Lisa pun, akhirnya dengan tegas meminta kepada Kevin agar segera menceraikan istrinya Mariana.

"Daripada kena pidana, bagus ceraikan aja anakku. Daripada pusing dan kita yang disalahkan, bilang kita maksa anakku nikah. Kalau kisah ini diperpanjangkan, jalan satu(nya) cerai. Akupun ada hak, itu anakku. Aku yang melahirkan dia. Aku malas punya banyak masalah dan dicap matre, jadi bagusnya memang cerai saja," jelas Lisa.

Lisa bahkan mengaku jika dirinya tidak mengetahui pasal pernikahan anak dibawah umur termasuk dalam pelanggaran hukum. 

Pada klarifikasinya, Lisa pun, membantah dirinya hanya mengincar harta Mariana saja.

"Seandainya tahu dari dulu ada undang-undang tentang pernikahan anak dibawah umur bisa dipidana, maka tak akan aku beri restu keduanya untuk menikah. Lagian tak ada istilah aku menikahkan mereka karena harta, karena nantinya setelah menikah uang anak aku akan jadi milik istrinya dan aku tidak pernah minta uang Mariana walau hanya 1 sen pun," lanjutnya.

"Serba salah, menikah dibawah umur pidanah tapi zina malah tak masalah, jadi mendingan cerai saja keduanya" tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: