3 Weton Ini Tidak Cocok Jadi Karyawan, Dia Akan Sukses Besar Saat Berani Memulai Usahanya Sendiri

3 Weton Ini Tidak Cocok Jadi Karyawan, Dia Akan Sukses Besar Saat Berani Memulai Usahanya Sendiri

3 Weton Ini Tidak Cocok Jadi Karyawan, Dia Akan Sukses Besar Saat Berani Memulai Usahanya Sendiri--

Sosok Sabtu Pon menurut ilmu titen Jawa akan banyak memperoleh uang saat mengelola usaha mereka sendiri, terutama bagi mereka yang bergerak di bidang budidaya perikanan, pembuatan perahu atau kapal, pertanian, peneliti, seniman, ternak, petani, dan arsitektur.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Keutamaan Surat Al Mulk, Bisa Terhindar dari Siksa Kubur

3. Selasa Legi

Pemilik weton Selasa legi memiliki karakter yang cenderung suka melawan serta suka memberontak pada atasan, sehingga pemilik weton ini tidak cocok menjadi bawahan orang lain.

Orang pemilik weton ini dikenal dengan sosok yang pandai mengatur segala urusan, dan mereka juga cenderung mengayomi sehingga karakternya lebih cocok menjadi pengusaha ataupun pengajar ketimbang menjadi seorang karyawan. Weton ini juga mampu menjadi sosok pemimpin seperti kepala desa, ketua organisasi, camat, bahkan Bupati.

Nah itulah tadi beberapa weton yang dikenal oleh sebagian masyarakat memiliki karakter kepemimpinan, sehingga mereka cocok untuk membangun usaha dan membuka lapangan pekerjaan mereka sendiri. Hal tersebut berkaitan dengan karakter serta kepribadian mereka yang cenderung tidak suka diperintah dan lebih menyukai kebebasan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: