Ijazah Wirid Jalbur Rizki untuk Menarik Rizki ala Gus Maksum, Uangnya Berlimpah Sampai Dikira Memelihara Tuyul

Ijazah Wirid Jalbur Rizki untuk Menarik Rizki ala Gus Maksum, Uangnya Berlimpah Sampai Dikira Memelihara Tuyul

Ijazah Wirid Jalbur Rizki untuk Menarik Rizki Dari Gus Maksum. Uangnya Berlimpah Sampai Dikira Memelihara Tuyul.--

RADARUTARA.ID- Kyai haji Maksum Jauhari atau lebih dikenal dengan Gus Maksum merupakan salah satu ulama karismatik dari Lirboyo Kediri, mengajarkan kita sebuah wirid yang mampu memberikan rizki yang berlimpah kepada kita.

Sebagai manusia tentunya kita memiliki keinginan untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah, sebab itu merupakan naluriah alami dari seorang manusia. Oleh sebab itu di samping kita berusaha kita juga senantiasa berdoa dan meminta kepadaNya agar dilimpahkan rezeki yang baik.

Gus Maksum dari Kediri ini sudah cukup terkenal akan kesaktian yang ia miliki, bahkan ketenarannya sudah ada sejak Gus Maksum masih dalam usia anak-anak.

Bukan hanya terkenal sakti Gus Maksum juga memiliki amalan-amalan yang sering disampaikan kepada santri serta jamaahnya. Salah satu ajaran atau ijazah yang disampaikan oleh Gus Maksum yaitu berupa amalan mempercepat kaya.

BACA JUGA:Ijazah Gus Maksum, Amalan Ilmu Kebal Paling Ampuh untuk Penangkal Serangan Ghaib Saat Tidur

Dalam penjelasannya Gus Maksum menyebutkan bahwasanya amalan ini seperti memelihara tuyul, namun tuyul yang dimaksud bukanlah tuyul yang sebenarnya ia hanyalah sebagai perumpamaan. Di mana dalam penyampaian tersebut Gus Maksum menjelaskan bahwasanya, jika kita memiliki usaha berupa sawah satu hektar ataupun ternak dan orang lain juga memilikinya. 

Namun kita mendapatkan kesuksesan lebih cepat ketimbang orang lain sehingga disebut memelihara tuyul,  namun yang sebenarnya kita cuman cukup mengamalkan wirid dan akhirnya diijabah oleh Allah untuk menambah rezeki kita.

Tentunya Rizki yang kita peroleh itu berasal dari usaha yang kita lakukan, usaha tersebut bisa berlipat ganda dan menghasilkan keuntungan yang besar dengan pertolongan dari Allah SWT.

Gus Maksum menjelaskan bahwa seni wirid ini berupa doa jabul Rizki, doa Zabur Rizki itu merupakan doa untuk menarik rezeki jelas Gus Maksum. Tentunya jika kita mengamalkan doa tersebut dengan keikhlasan mengharap ridho dari Allah SWT, serta dibarengi dengan ikhtiar dan berusaha entah itu dengan hewan ternak, dengan ladang, ataupun dengan usaha lainnya. Maka insyaallah Allah akan mengabulkan doa kita dan melipatgandakan rezeki kita.

BACA JUGA:Kata Mbah Moen, Umur 40 Tahun Jadi Penentu Nasib Kaya atau Miskin, Begini Alasan Selengkapnya

Adapun doa atau wirid tersebut adalah sebagai berikut:

بسم الله الرحمن الرحيم

الغنى الشكور المغنى الرزاق الفتاح الكافى الحسيب الوكيل المعطى المغيث

 

Bismillahirrohmanirrohim

IlGhaniyyus Syakurul Mughnir Razzaqul Fattahul Kafi, AL Kafii Hasibul Wakilul Mu’til Mughits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: