Tahukah Kamu, Negara Ini tidak ada Bangunan Masjid, Berikut Alasannya

Tahukah Kamu, Negara Ini tidak ada Bangunan Masjid, Berikut Alasannya

Tahukah Kamu, Bahwa Negara Ini tidak Masjid --

RADARUTARA.ID - Masjid adalah sesuatu yang sangat penting bagi umat muslim, hal ini karena Masjid merupakan tempat untuk menunaikan ibadah sholat, membaca kitab suci alquran dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya.

Akan tetapi tahukah kamu, bahwa ada beberapa negara di dunia ini tidak ada masjid, dengan beragam alasanya. 

Mulai dari jumlah muslim yang sangatlah sedikit atau sebagai umat yang minoritas, aturan ketat dari pemerintah setempat mengenai larangan membangun masjid dan beragam penyebab lainnya.

Berikut negara yang tidak ada masjid :

BACA JUGA:Asmara Suku Tuareg: Dikenal Kuat di Ranjang dan Hobi Berkuda, Diperbolehkan Kikuk Kikuk dengan Pria Lain

1.Monaco 

Pada posisi pertama negara yang melarang pembangunan masjid adalah Monaco, di negara ini sendri masyarakat yang beragam islam sangatlah sedikit dan bahkan bisa juga disebut sebagai minoritas.

Oleh sebab itu jika anda berkunjung ke negara Monaco jangan jangan heran jika anda tidak menemukan masjid. Utnuk menunaikan ibadah biasanya para umat muslim di Monaco harus pergi Prancis

 

2. Vatikan 

Pada posisi kedua ada negara Vatikan, disni tentunya juga ketahui bahwa mayoritas penduduknya beragama Katolik, dengan sedikitnya umat muslim disana, tentunya anda jangan heran jika tidak menjumpai masjid disana, untuk beribadah sendiri para umat muslim disana harus pergi ke negara tetangga seperti italia.

BACA JUGA:Bulan Agustus, Nama Agus Bakal Dapat BBM Gratis dari Pertamina

3. Urugay 

Sama seperti beberapa negara lainya, di urugay kamu juga tidak akan menemukan masjid, hal ini tentunya juga disebabkan oleh umat muslim yang sangat sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: