Pemilik 5 Weton Ini, Tetaplah Bekerja Keras, Karena Kalian Akan Sukses Saat Usia Diatas 40 Tahun

Pemilik 5 Weton Ini, Tetaplah Bekerja Keras, Karena Kalian Akan Sukses Saat Usia Diatas 40 Tahun

Pemilik 5 Weton Ini, Tetaplah Bekerja Keras, Karena Kalian Akan Sukses Saat Usia Diatas 40 Tahun.--

RADARUTARA.ID - Jangka waktu kesuksesan seseorang tidak pernah ada yang tahu, ada yang sukses di usia muda dan bahkan juga ada yang sukses di usia tua. Hal tersebut bergantung dengan keberuntungan serta relasi yang dimiliki.

Kebanyakan orang mulai meniti karir pada saat usia mereka menginjak 25 sampai 30 tahun. Namun dalam primbon Jawa terdapat weton yang dipercaya akan sukses di usia senjanya nanti.

Weton merupakan suatu ilmu kesunyatan yang dipercaya oleh nenek moyang orang Jawa, sebagai suatu bentuk ramalan serta melihat dengan fenomena alam di sekitar.

Berikut ini akan kita bahas berupa weton yang dipercaya oleh masyarakat Jawa dalam primbonnya, seseorang yang sukses dan kaya raya pada usia 40 tahun ke atas:

BACA JUGA:Populasi Menurun, Jumlah Kematian di Jepang Jauh Lebih Tinggi Dibanding Jumlah Kelahiran

1. Selasa Wage

Orang yang lahir pada Selasa Wage berada di bawah naungan pandita Kang lelaku. Orang yang memiliki weton ini akan meraih keberuntungan karena keikhlasannya.

Apapun yang mereka kerjakan nantinya mereka selalu ikhlas melakukannya, Oleh sebab itu usaha yang telah ia Titi dari sejak muda dimulai jatuh bangun telat akan mereka nikmati hasilnya pada usia 40 tahun.

2. Selasa Kliwon

Sementara orang yang lahir pada Selasa Kliwon, dipercaya diramalkan dalam primbon jawa sukses pada usia 44 tahun, orang yang memiliki weton ini berada di bawah naungan lakuning lintang. Weton ini berada di bawah naungan Srengenge yang kerap kali melewati berbagai cobaan.

Sempat mengalami jatuh bangun di usia muda namun weton ini sangat gigih dalam perjuangannya, sehingga diramalkan pada usia 34 tahun keatas mampu meraih kesuksesannya.

BACA JUGA:Kesayangan Eyang Semar, Ini 12 Tanggal Lahir Keramat, Rezekinya Mengalir Deras Hingga Banjir Uang Sepanjang Hi

3. Jumat Kliwon

Pemilik weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan lagu Ning lintang, Mereka banyak mengalami keberuntungan serta damai tentram. Pemilik weton ini diramalkan akan beruntung dan kaya raya di usia 40 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: