5 Khodam Penjaga Ini Bisa Meningkatkan Kekayaan dan Melancarkan Rezeki Pemiliknya

5 Khodam Penjaga Ini Bisa Meningkatkan Kekayaan dan Melancarkan Rezeki Pemiliknya

5 Khodam Penjaga ini Bisa Meningkatkan Kekayaan dan Melancarkan Rezeki Pemiliknya--

RADARUTARA.ID- Kaya, berlimpah harta hampir menjadi tujuan dan impian bagi seluruh orang. Dan untuk mencapai, itu semua tentu harus dibarengi dengan usaha atau ikhtiar yang maksimal pula.

Namun di sisi lain, hanya dengan bekerja keras mengandalkan otot saja tidak cukup. Sehingga beberapa bekal yang diberikan oleh sang pencipta seperti akal, keahlian hingga kelebihan yang diberikan pada masing-masing pada diri kita juga harus diungsikan secara maksimal. Nah, bicara soal kelebihan yang diberikan oleh sang pencipta.

Disini, kita akan mencoba mengulas beberapa lima khodam pendamping atau penjaga yang dipercaya bisa membantu pemiliknya meningkatkan kekayaan dan memperlancar rezeki yang sempat dibeberkan oleh chanel Youtube milik Fitka Chanel. 

Lima khodam pendamping pembawa hoki bagi pemiliknya, itu diantaranya adalah:

BACA JUGA:Bak Ketiban Durian Runtuh, Ini 9 Tanggal Lahir yang Akan Dapat Rezeki Besar di Akhir Agustus 2023

1. Khodam Eyang Semar, 

Biasanya jenis khodam eyang semar, ini orang yang diikuti memiliki kepandaian berpitutur (berbicara). Setiap perkataan yang diucapkan bisa mendinginkan hati dan bisa membuat perhatian lawan bicaranya atau orang lain fokus kepada seseorang tersebut.

Nah, dari demikian itu tadi membuat seseorang secara tidak langsung menarik perhatian melalui pitutur seseorang yang bersangkutan hingga bisa menaikan taraf ekonomi, kekayaan maupun kelancaran rezeki pada tuannya 

 

2. Khodam Nyai Roro Kidul,

Pemilik khodam ini tidak hanya tergantung dari wetonnya saja. Tapi juga harus berasal dari orang pilihan. Dimana orang tersebut memili kharisma yang luar biasa dan biasanya yang diikuti jenis khodam, ini adalah para penguasa.

Cara khodam Nyai Roro Kidul, ini sendiri untuk memperlancar rezeki seseorang yang diikutinya ini adalah melalui kharismanya yang keluar. Kharisma ini bisa menarik rezeki seseorang.

Contohnya, orang yang bersangkutan akan mudah menjalin hubungan kerjasama menguntungkan yang bisa menghasilkan uang. 

BACA JUGA:Menarik Ruh Surat Al-Waqiah, Baca di Waktu Ini Agar Hajatmu Dikabulkan dan Rezekimu Tak Pernah Putus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: