10 Keutamaan Surat Al-Waqi'ah, Surat Kekayaan, Peroleh Harta Berlimpah dan Berkah Serta Jauh dari Kemiskinan

10 Keutamaan Surat Al-Waqi'ah, Surat Kekayaan, Peroleh Harta Berlimpah dan Berkah Serta Jauh dari Kemiskinan

10 Keutamaan Surat Al-Waqi'ah, Surat Kekayaan, Memperoleh Harta Berlimpah Dan Berkah Serta Dijauhkan Dari Kemiskinan--

RADARUTARA.ID - Surah al-waqi'ah merupakan salah satu surah yang terdapat dalam Al-quran, yang apabila kita mengamalkannya akan mendapatkan pahala serta Rizki yang melimpah dari Allah.

Apabila kita memiliki hajat maka ada baiknya kita coba untuk mengamalkan surah al-waqiah semoga Allah mengabulkan hajat yang kita maksud. Surah al-waqi'ah menceritakan tentang hari akhir, serta memiliki berbagai macam keutamaan yang diantaranya akan kita bahas berikut ini:

 

1. Dijauhkan dari Kemiskinan

Adapun manfaat surat Al waqiah pertama adalah dapat menjauhkan umat Islam dari kemiskinan, dengan mengamalkannya setiap hari maka ia akan mendapatkan pahala. Selain pahala allah juga akan menganugerahkan jalan kemudahan serta Rizki baginya.

BACA JUGA:Merdeka! Ini 4 Weton yang Ditimpa Rezeki Tak Terhingga Sepanjang Agustus 2023, Auto Jadi OKB

2. Memperoleh Kekayaan dan Rezeki Berlimpah

Jika kita membaca sebanyak 14 kali surah alwaqiah setelah selesai salat ashar, maka orang tersebut akan mendapatkan kekayaan yang berlimpah dan tidak ada habisnya. Seperti yang telah dijelaskan dalam sebuah hadis yang berbunyi:

" Ajarkanlah surah Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Karena sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan." (Hadis riwayat Ibnu Ady)

 

3. Akan Dikabulkannya Seluruh Hajat yang Berhubungan dengan Rezeki.

Jika kita membaca surah al-waqiah sebanyak 41 kali dalam satu majelis, Maka insya Allah akan ditunaikan semua hajat yang dimohonkan terutama berhubungan dengan rizki.

 

4. Mempermudah Sakaratul Maut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: