Alshad Ahmad Dihujat Netizen, Imbas Dari 7 Harimau yang Mati di Penangkaran Miliknya

Alshad Ahmad Dihujat Netizen, Imbas Dari 7 Harimau yang Mati di Penangkaran Miliknya

Alshad Ahmad Dihujat Netizen, Imbas Dari 7 Harimau Yang Mati Dipenangkaran Miliknya.--

RADARUTARA.ID - Nama Alshad Ahmad kembali masuk dalam daftar trending topik di Twitter. Pasalnya, sang konten kreator tersebut menuai banyak kecaman setelah mengungkapkan bahwa tujuh harimau yang berasal dari penangkaran miliknya telah mati.

Alshad membagikan kesedihannya di akun Instagram pribadi miliknya ketika salah satu anak harimau miliknya yang bernama Cenora mati pada Senin, 24 Juli 2023.

"Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2," tulis Alshad Ahmad.


Foto Alshad Ahmad bersama hewan peliharaannya--

Tak ayal postingan sepupu Raffy Ahmad itu memicu banyak reaksi, banyak di antaranya sedih tapi tidak sedikit juga yang menghujat.

Hujatan netizen semakin tak terkendali saat Salah satu komentar menanyakan jumlah total harimau yang mati selama di penangkaran Alshad Ahmad.

"Jikalau boleh bertanya, dr awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati dibawah pengawasan bro alshad?" Tanya seorang netizen bernama @tuantigabelas

Alshad menjawab pertanyaan akun centang biru tersebut dengan mengatakan bahwa sudah 7 ekor harimau yang mati 

"7, semua hasil breeding sendiri dari 1 indukan," jawab Alshad Ahmad.

BACA JUGA:Daftar Game Legendaris Paling Populer Pada Zamannya, Pernah Memainkannya?

Respons inilah yang menuai kritik dari para pengguna internet tanah air. Banyak netizen yang menyarankan Alshad supaya mengembalikan harimau penangkaran ke habitat aslinya. 

"udah bang, lo punya izin, tapi anak harimau telah mati bolak balik. Masih kecil gitu mending balikin ke induknya ga. Ga banyak kontak ama manusia. Gini aja ga paham. Katanya punya izin konservasi. @prada*_cara

"HARIMAU BUKAN UNTUK DIPELIHARA GO*LOK, UDAH BUKAN SEKALI HARIMAU MATI DITANGAN LO tulis akun @nadh**qn

Salah satu netizen juga mengatakan kalau habitat hewan buas tersebut di hutan, bukan di youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: