Daftar Game Legendaris Paling Populer Pada Zamannya, Pernah Memainkannya?

Daftar Game Legendaris Paling Populer Pada Zamannya, Pernah Memainkannya?

Daftar Game Legendaris Paling Populer Pada Zamannya. Pernah Memainkannya?--

RADARUTARA.ID - Sejak tahun 2000-an industri game di Indonesia melalui jaringan online sudah mulai berkembang, pada era tersebut banyak sekali berbagai game online yang berkembang bahkan diminati oleh anak muda Pada masa itu.

Melalui turnamen game banyak sekali anak muda yang telah mengharumkan nama bangsa, nah berikut ini akan kita bahas sejumlah game yang sempat tenar dan menjadi legenda saat ini.

 

1. Counter Strike

Counter Strike merupakan game yang dirilis pada tahun 1999, game ini masih menjadi game legendaris yang banyak dimainkan pada gamers, bahkan game ini sudah memiliki versi terbarunya Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Dirilis pada tahun 2012, yang menghadirkan berbagai fitur baru dan grafis yang sangat menarik.

Game ini mengusung tema peperangan dan kamu bisa memilih untuk bergabung dengan teroris atau anti teroris, dalam permainan ini pemenang akan ditentukan jika berhasil membunuh semua pemain atau berhasil menyelesaikan misi menjinakkan bom. Jika pemain telah mati maka ia harus menunggu permainan hingga selesai baru bisa untuk bermain kembali. 

BACA JUGA:Seperti Hoby yang Dibayar, Peluang Cuan Dari Industri Game Semakin Menggila

2. Dota 2

Untuk generasi anak 2000-an pasti tidak asing lagi dengan game Dota 2 game ini berbasis melalui PC, Gimana cara memainkannya pun cukup mudah kamu hanya perlu membentuk lima orang tim untuk menghancurkan tim lawan yang serupa untuk memenangkan sebuah permainan kamu harus membentuk sebuah strategi untuk menghancurkan base lawan.

 

3. Ayodance

Sebuah game yang cukup populer di mana game ini selain bisa menghilangkan rasa stres, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu hits dari berbagai artis terkenal di berbagai belahan dunia.

Cara memainkannya pun cukup simple kamu cukup memainkan keyboard dan mouse saja namun pastikan kamu menekan tombol sesuai dengan arah panah yang muncul pada layar serta mensinkronkan gerakan dengan musik yang telah anda pilih.

BACA JUGA:Demi Bisa Kaya Dadakan, Kenali 4 Ciri-ciri Orang yang Akan Dijadikan Tumbal Pesugihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: